206 Tenaga Non PNS Pemkab Mesuji Kembali Beraktifitas - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 20 Maret 2019

206 Tenaga Non PNS Pemkab Mesuji Kembali Beraktifitas


Mesuji,Hariankoridor.com-Tahun anggaran 2019 sebanyak 206 tenaga kerja non-PNS dari berbagai satuan kerja Perangkat Daerah(SKPD) Kabupaten Mesuji nampaknya bernafas lega sehingga dapat melaksanakan kembali aktifitas sebagai tenaga kerja non-PNS karena pada tahun 2018 yang lalu mereka sempat berhenti dikarenakan surat keputusan (SK) tidak dikeluarkan.


Hal tersebut disampaikan PLT Bupati Mesuji H Saply TH pada saat pembagian surat kerja (SK) seluruh tenaga kerja non-PNS dilapangan Pemda di Desa Wiralaga Mulya, Kecamatan Mesuji, pada Selasa(19/03/19),Adapun jumlah tenaga honorer tahun 2018 yang lalu dari Teknis dan Kesehatan sebanyak 1049 orang dan 877 orang tenaga guru dan Kependidikan semua dapat berlanjut pada tahun 2019 akan tetapi, tahun ini mendapatkan tambahan baru sebanyak 206 orang.

Ditegaskan PLT Bupati Mesuji,Bagi tenaga kerja non-PNS yang diangkat kembali yang sempat terhenti beberapa bulan dapat aktifkan kembali ke sekolah  masing - masing mulai terhitung bulan Maret meskipun mendapatkan surat kerja (SK) sudah mendekati akhir bulan Maret 2019.

"Mulai terhitung bulan Maret tahun ini seluruh tenaga kerja non-PNS yang sempat terhenti kini dapat bekerja kembali ke sekolah masing - masing dan semoga bisa melaksanakan tugasnya dengan sebaik - baiknya", Tandasnya. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages