Bawaslu Mesuji Gelar Sosialisasi Pengawasan Partisipatif - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 19 Maret 2019

Bawaslu Mesuji Gelar Sosialisasi Pengawasan Partisipatif


Mesuji,Hariankoridor.com - Badan Pengawas Pemilu Mesuji gelar sosialisasi pengawasan partisipatif ,"Bersama Millenial wujudkan pemilihan umum yang Damai dan bebas Hoax"


Kegiatan sosialisasi tersebut di buka,Apri Susanto,SPD. selaku ketua Bawaslu Kabupaten Mesuji, Bertempat di balai Desa Simpang Mesuji,Kecamatan Simpang Pematang,selasa (19/03/19).

Selanjutnya , "saya selaku ketua Bawaslu Kabupaten Mesuji menghimbau kepada seluruh Masyarakat khusunya di Bumi Ragam Begawe Caram, terutama kepada pemilih pemula dan langsia supaya bertanya kepada pelaksana pemilu apabila ada hal yang tidak di pahami," Ujarnya.

Adek mengatakan,pemilu serentak tahun ini akan di selenggarakan pada (17/04/19),di harapkan pemilihan umum Pilpres,Pilcaleg DPR RI,DPRD,DPRD kota dan DPD dapat berjalan dengan Lancar, Aman,nyaman, dan di pastikan Warga Negara Indonesia (WNI) dapat menggunakan Hak pilihnya di bilik suara sebagai mana ketentuan yabg telah di atur UU pemilu yang berlaku," Ucapnya.

"Jangan percaya dengan informasi - informasi yang belum tentu kebenarannya, yang di sampaikan oleh  pihak yang tidak bertanggung jawab,"Hoax" (Berita bohong),maupun dari media sosial (Medsos) ," Jelas Adek.

Selain itu,bila ada pihak caleg atau kelompok lain yang memberi Uang atau bentuk lain dengan maksud dan tujuan  mengajak untuk mencoblos salah satu partai nya,supaya melaporkan hal ini kepada Bawaslu maupun Panwascam terdekat," Pungkasnya.(red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages