Bupati Parosil Tandatangani Perjanjian Kerja Pemkab Lambar - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 11 Maret 2019

Bupati Parosil Tandatangani Perjanjian Kerja Pemkab Lambar


Lambar,Hariankoridor.com-Penandatanganan perjanjian kinerja Pemerintah Kabupaten Lampung Barat (Pemkab Lambar) tahun 2019, melalui Bagian Organisasi Setdakab Lambar ditandatangani oleh H. Bupati Parosil Mabsus dan perwakilan Kepala OPD serta Camat, dalam kesempatan ini Bupati didampingi Wakil Bupati Drs. H. Mad Hasnurin dan Sekda Lambar Akmal Abd Nasir, SH, dilaksanakan di Aula Kagungan, Senin (11/3/2019).


Dalam arahannya Parosil menyampaikan, Penandatanganan perjanjian kinerja ini tentu ada sebuah harapan yang begitu besar, karena ini tidak terlepas dari peran instansi pemerintah terkait dengan capaian dari sebuah perencanaan dan juga laporan.

“Oleh karena itu pada kesempatan ini diharapkan  bukan hanya sebuah tanda tangan tetapi tentunya akhir dari sebuah perjanjian ini adalah keberhasilan," jelasnya.
Parosil Mabsus Tandatangani Perjanjian Kerja Pemkab Lambar

Menurutnya,keberhasilan yang dicapai tentu harus serig dilakukan evaluasi dan evaluasi tersebut tidak harus di akhir tahun, tidak menutup kemungkinan evaluasi dalam triwulan atau mungkin juga persemester dalam rangka melihat keberhasilan dari pada apa yang sudah menjadi kesepakatan para Kepala OPD, yang melaksanakan kegiatan pada tahun 2019 maupun tahun-tahun yang berikutnya.

"Terkait dengan kegiatan kegiatan kita yang sudah kita rencanakan sebagai tolak ukur dari keberhasilan pada program yang sudah disepakati bersama,” ujarnya.

Kepala Bagian Organisasi Pirwan Bachtiar, SE melaporkan, bahwa tujuan dilaksanakan penandatanganan perjanjian kinerja agar penandatanganan perjanjian tersebut dapat disaksikan oleh Bupati dan Wakil Bupati karena, kinerja OPD  akan langsung dievaluasi Bupati, sehingga harapannya program yang tertulis di perjanjian tersebut dapat dilaksanakan dengan baik.(hms/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages