Bupati Pesibar Lantik Pj.Sekkab Pesibar - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 11 Maret 2019

Bupati Pesibar Lantik Pj.Sekkab Pesibar


Pesibar,Hariankoridor.com-Bupati Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar), Agus Istiqlal, melantik Pj. Sekkab Pesibar N.Lingga Kusuma di Gedung Dharma Wanita, Senin (11/3).

Pelantikan Pj. Sekkab tersebut berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati Pesibar, Nomor: B/310/KPTS/V.04/HK-PSB/2019.

Dalam Sambutannya Bupati, DR.Drs.Agus Istiqlal,SH.,MH, menyampaikan ucapan terimakasih kepada mantan Sekkab Pesibar, Azhari, yang telah memberikan dharma baktinya.

Bupati meminta  Kepada Pj. Sekretaris daerah saudara ir. N. Lingga kusuma.MP agar dapat menghayati peran dan fungsinya tersebut, sehingga dalam pelaksanaan tugas dapat memberikan kontribusi yang besar untuk lebih mendinamisasikan organisasi  Pemkab Pesibar.

Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Pj. Sekda Pesibar Sekaligus Serah Terima Jabatan

“Dalam hal ini, selain harus mampu mengemban seluruh aktivitas maupun tugas-tugas administratif, saudara harus terus meningkatkan kemampuan dalam menyikapi teritorial dan penyelenggaraan otonomi daerah, serta mampu berkoordinasi dan berkomunikasi secara produktif, kepada seluruh institusi, baik internal maupun eksternal. Kita harus menyadari bahwa tantangan tugas-tugas pemerintah kabupaten pesisir barat di hari-hari mendatang semakin berat, terutama untuk menangani tuntutan dan harapan masyarakat, "ujar Bupati.

Bupati menegaskan Penetapan seseorang pada suatu jabatan pada hakekatnya merupakan wujud kepercayaan dan pengakuan terhadap kredibelitas seseorang untuk menduduki jabatan tersebut. “Kepercayaan dan pengakuan itu adalah merupakan suatu kehormatan yang mengandung kewajiban, tugas dan tanggung jawab," ujar Agus

Turut hadir pada acara tersebut Ketua TP.PKK kabupaten Pesisir Barat Hj. Septi Istiqlal, ketua darma wanita  Pesisir Barat, purnabhakti sekretaris daerah Drs.Azhari.MM beserta istri,Seluruh Staf Ahli Bupati, Asisten Bidang Pembangunan, Ekonomi dan  kehumasan, Asisten Administrasi Umum, seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah dilingkungan pemkab pesibar.(*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages