DanBrigrif 4 Mar Pimpin Langsung Serah Terima Jabatan Kepala Akuntansi Brigrif Mar/BS - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 13 Maret 2019

DanBrigrif 4 Mar Pimpin Langsung Serah Terima Jabatan Kepala Akuntansi Brigrif Mar/BS


Pesawaran ,Hariankoridor.com-Komandan Brigade Infanteri 4 Marinir/BS (DanBrigif 4 Mar/BS) Kolonel Marinir Ahmad Fajar memimpin langsung acara serah terima jabatan Kepala Akuntansi Brigif 4 Mar/BS (Ka. Akun Brigif 4 Mar/BS) di Loby Brigif 4 Mar/BS, Kecamatan Padang Cermin, Selasa(23/3) di Kabupaten Pesawaran, Propinsi Lampung.


Dalam struktur organisasi Brigif 4 Mar/BS staf Akuntansi adalah unsur staf yang bertugas membantu Danbrigif 4 Mar/BS dalam merumuskan dan mengembangkan kebijakan Komandan dalam bidang keuangan atau anggaran. Oleh karena itu perlu ditunjang kerjasama dan koordinasi yang mantap dalam nuansa kekompakan, kebersamaan dan kekeluargaan, tanpa mengabaikan fungsi dan peran dari staf lainnya. Kondisi ini pada gilirannya akan dapat menunjang dinamika kinerja organisasi Brigif 4 Mar/BS secara efektif dan efisien.


Dalam amanatnya Danbrigif 4 Mar/BS mengatakan, serah terima jabatan Kepala Akuntansi Brigif 4 Mar/BS dari pejabat lama kepada pejabat baru, kali ini merupakan peristiwa penting bagi organisasi Brigade Infanteri 4 Mariniri/BS.


Atas nama pribadi Danbrigif 4 Mar/BS dan seluruh jajaran Brigif 4 Mar/BS menyampaikan ucapan terimakasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya atas segala sumbangan pemikiran kepada Letkol Laut (S) Catur Imam S, Sos M.Tr.Hanla ,selama mengemban jabatan Kepala Akuntansi Brigif 4 Mar/BS, telah mampu memberikan kontribusi positif yang sangat bermanfaat bagi kemajuan organisasi Brigif 4 Mar/BS.


Danbrigif 4 Mar/BS juga menyampaikan ucapan selamat atas pengangkatan Letkol Laut Suplai Heru Sancoko, S.Pd.M.M, sebagai Kepala Akuntansi Brigif 4 Mar/BS yang baru. Danbrigif 4 Mar/BS meyakini bekal pengalaman pada jabatan-jabatan sebelumnya akan mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab, serta akan menemukan langkah, pola pembinaan dan pengembangan fungsi staf Akuntansi secara lebih tepat sehingga fungsi tersebut menjadi lebih baik dan lebih optimal.

Mengakhiri amanatnya, Danbrigif 4 Mar/BS mengucapkan selamat jalan kepada Letkol Laut Suplai Catur Imam S, Sos M.Tr.Hanla, dan selamat bekerja kepada Letkol Laut Suplai Heru Sancoko S.Pd.M.M,.

Acara tersebut dihadiri para Perwira Staf Brigif 4 Mar/BS, para Dansatlak jajaran Brigif 4 Mar/BS wilayah Lampung, Dankima Brigif 4 Mar/BS dan para Perwira jajaran Brigif 4 Mar/BS.(red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages