Danrem 043/Gatam Pimpin Rapat Rencana Kunjungan Kerja RI 1 Ke Lampung - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 06 Maret 2019

Danrem 043/Gatam Pimpin Rapat Rencana Kunjungan Kerja RI 1 Ke Lampung


Bandar Lampung,Hariankoridor.com-
Rapat rencana kunjungan kerja Presiden RI Jokowi di wilayah Provinsi Lampung di rencanakan meresmikan jalan Tol Natar di Kabupaten Lampung Selatan Provinsi Lampung,Rabu (6/3) Rapat ini dipimpin langsung oleh Danrem 043/Gatam Kol Inf Taufiq Hanafi dengan dihadiri oleh Kabinda Lampung dan Kepala Biro Operasi Polda lampung serta pejabat terkait lainnya.


Danrem sebagai Dansatgas Pamwil menyampaikan pengarahannya, suatu kehormatan dan kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Lampung khususnya, Presiden RI, Bapak Joko Widodo untuk yang kesekian kalinya melakukan kunjungan kerja ke wilayah Provinsi Lampung. Tentunya kita semua berharap kehadiran Presiden, akan dapat memberikan dampak positif dalam mengembangkan dan memajukan pembangunan wilayah Lampung secara keseluruhan. Danrem berharap kunjungan Presiden RI ke Wilayah Lampung ini dapat berlangsung aman dan lancar.


Pada rapat tersebut, Staf Kepresiden yusuf memaparkan rencana pengamanan dan rangkaian kegiatan Kunjungan Presiden RI Joko Widodo di Lampung yang direncanakan akan meresmikan pembangunan Jalan Tol yang ada di Provinsi Lampung. Hadir pada rapat awal kunker RI 1 ini, Dansat Brimobda Lampung, As intel Dam II, As ops Dam II,Danlanal Lampung, Kasrem 043/Gatam, Dandim 0410/KBL,Dan Dim 0421/LS serta undangan dari Dinas  sekitar 200 orang.(red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages