Deklarasi Alumni, Perkuat Jokowi-Ma'ruf Amin Kuasai Teritori - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 08 Maret 2019

Deklarasi Alumni, Perkuat Jokowi-Ma'ruf Amin Kuasai Teritori


E-Flyer Deklarasi Alumni Perguruan Tinggi dan SMA Lampung Bersatu "Jokowi Sekelik Lampung", Sabtu siang ini pukul 13.00-17.30 WIB, di PKOR Way Halim, Bandarlampung. Foto: Muzzamil | Humas Panitia

Bandarlampung,Hariankoridor.com-
Ketua Panitia Deklarasi Dukungan Alumni Perguruan Tinggi dan SMA Lampung Bersatu bertajuk "Jokowi Sekelik Lampung", Andi Desfiandi mengatakan, kegiatan yang akan digelar pukul 13.00 WIB, Sabtu (8/3/2019), hari ini, di Lapangan PKOR Way Halim, Bandarlampung, tak lain merupakan ajang kebulatan tekad.

Deklarasi mendukung pemenangan pasangan calon presiden dan wakil presiden Jokowi-Ma'ruf Amin, yang akan dihadiri lebih dari 30 ribu peserta asal 15 kabupaten/kota se-Lampung itu, sebut Andi, menjadi satu bukti kecintaan rakyat Lampung terhadap kinerja pemerintahan Jokowi-JK dan harapan keberlanjutan kepemimpinan nasional Jokowi-Ma'ruf.

"Deklarasi ini rencana lama, bukan sekadar latah apalagi ikut-ikutan. Kenapa baru sekarang, ini saat yang tepat, bersamaan waktu peresmian Jalan Tol Trans Sumatera, buah kerja keras Kabinet Kerja Pak Jokowi," ulas Andi Desfiandi di sela TKN Jokowi-Ma'ruf meninjau lokasi, Juma't malam.

Ketua Bravo 5 Lampung, koordinator Relawan Siger Bersatu (RSB-01), jejaring 32 organ relawan Jokowi-Ma'ruf Amin di Lampung itu mengkode deklarasi alumni sekolah dan kampus se-Lampung ini, bagian kebangkitan "sel tidur" rakyat pendukung petahana yang selama ini diam, bergerak secara senyap, dan menghindari publisitas.

"Deklarasi ini Inshaallah memperkuat lini kerja pemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin di Lampung dalam penguasaan teritori," kata Andi, yang duduk di kursi panitia dengan gubernur terpilih Arinal Djunaidi sebagai pengarahnya.

Pantauan redaksi sepanjang kemarin, satu set panggung utama berukuran 24 x 5 meter dengan backdrop tema acara diapit dua layar LED raksasa kana-kirinya, dikebut pengerjaannya didukung sound system berkapasitas 80 ribu megawatt.

Set panggung persis berada di depan gedung A seberang anjungan Lampung Selatan PKOR Way Halim. Gedung B di sebelahnya, disiagakan untuk rest area dan tempat shalat Jum'at bagi peserta. Sebanyak 8 unit toilet portabel dan 5 unit ambulans juga disiapkan panitia.

"Besok pagi (hari ini) semua beres," singkat panitia perlengkapan acara, Richo Tambuse, mendampingi sekretaris panitia Nizwar Affandi, kepada Arinal Djunaidi saat meninjau lokasi, Jum'at petang.

Deklarasi sendiri, terafirmasi akan diramaikan performansi Hijau Daun sebagai band pembuka, dipandu MC Cak Lontong dan Akbar "Stand Up Comedy", ditutup enam lagu Via Valen. Juga akan ada penampilan marching band saat Jokowi beserta rombongan tiba di lokasi acara. (Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages