DPRD Lampung Gelar Paripurna Peringati Hut Lampung Ke 55 Tahun - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 18 Maret 2019

DPRD Lampung Gelar Paripurna Peringati Hut Lampung Ke 55 Tahun


Bandarlampung,Hariankoridor.com-
DPRD Provinsi Lampung menggelar dalam rangka Hari Jadi Provinsi Lampung yang ke-55.acara peringatan di Hadiri Gubernur berserta jajaran forkopimda Pemerintah Provinsi Lampung dan Anggota DPRD Lampung, para tokoh Lampung serta segenap tamu undangan.


Kehadiran Gubernur Lampung Ridho di gedung DPRD Provinsi Lampung untuk mengikuti Rapat Paripurna Istimewa DPRD  memperingati hari jadi Provinsi Lampung yang ke-55, Senin (18/3).


Gubernur Lampung mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh pendahulunya yang telah berbuat banyak dan terbaik bagi peletakan dasar-dasar pemerintahan di Lampung.


"Semoga kita sebagai penerusnya, dapat terus berbuat hal-hal positif demi pengembangan Provinsi Lampung kedepan," ucapnya.


Ridho menambahkan, diumur Lampung yang sudah menginjak 55 tahun, berbagai perkembangan telah dicapai diantaranya perkembangan yang sangat membanggakan masyarakat Lampung.


Jalan Tol Trans Sumatera sudah diresmikan, Bandara Radin Inten II juga sudah berstatus internasional, pembangunan bendungan Way Sekampung. Itu semua adalah yang membanggakan bagi kita," sebutnya.

Selain itu, Ridho juga mengingatkan kepada seluruh OPD dan masyarakat untuk mengawal serta menjaga pembangunan yang telah diupayakan bersama.

"Masih ada beberapa PR yang harus kita selesaikan, termasuk dibidang pendidikan. Saya yakin, pembangunan infrastruktur yang dibarengi dengan pembangunan SDM akan terus membawa Lampung ke arah yang lebih baik lagi," tutupnya.

Sementara itu Ketua DPRD Lampung Dedi Afrizal menjelaskan dalam rangka memperingati Hari Jadi Provinsi Lampung ke-55, Lampung sudah banyak menorehkan berbagai prestasi dan kemajuan yang sangat pesat, walau ada beberapa hal yang harus diperbaiki.

“Provinsi Lampung saat ini tengah mengalami kemajuan, baik dari segi infrastruktur seperti beroperasinya Jalan Tol Trans Sumatera Ruas Bakauheni-Terbanggi Besar, Bandara Internasional Raden Intan II,  Pengembangan Bandara Gatot Subroto Way Kanan untuk penerbangan sipil, pembangunan bendungan ekonomi daerah, dan pembangunan perumahan untuk rakyat sebagai langkah utama menciptakan hunian masyarakat yang murah," jelas Dedi.

Kemudian, dari berbagai peningkatan pembangunan Iain. Seperti pendidikan, kesehatan, pembangunan pariwisata, ketahanan pangan, pertumbuhan ekonomi Lampung, dan menurunya tingkat kemiskinan, dan peningkatan pembangunan.

Tantangan ke depan, jelas Dedi, akan semakin berat. Untuk itu, dibutuhkan solidaritas tinggi, gotong royong, bahu membahu, serta meningkatkan sinergi seluruh elemen masyarakat dan pemangku kepentingan untuk kemajuan Provinsi Lampung tercinta.(adv)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages