DPRD Tanggamus Gelar Paripurna Peringati Hut Lampung Ke 55 dan Hut Pemkab Tanggamus ke 22 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 21 Maret 2019

DPRD Tanggamus Gelar Paripurna Peringati Hut Lampung Ke 55 dan Hut Pemkab Tanggamus ke 22


DPRD Kabupaten Tanggamus menggelar Rapat Paripurna Istimewa Dalam Rangka Memperingati HUT Provinsi Lampung ke 55 dan HUT Kabupaten Tanggamus ke 22 di Ruang Sidang DPRD Tanggamus, Rabu 20 Maret 2019.

Hadir dalam Rapat Paripurna  tersebut, Wakil Bupati Tanggamus Hi. AM. Syafi’i, Forkopimda Kabupaten Tanggamus, para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Pemkab Tanggamus, para Camat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, unsur Ormas, LSM dan sejumlah tamu undangan.

Dalam Rapat Paripurna HUT yang dilaksanakan dengan tema Ciptakan Kreativitas dan Inovasi Menuju Perubahan Tanggamus yang Maju dan Sejahtera ini. Ketua DPRD Tanggamus Heri Agus Setiawan mengatakan, bahwa keberhasilan pembangunan disegala aspek bidang saat ini harus terus ditingkatkan.

Karena masih banyak potensi pembangunan yang bisa digali dan dikembangkan. Untuk itu DPRD Tanggamus senantiasa berkomitmen terus mendukung seluruh kebijakan kebijakan pembangunan baik yang telah, sedang dan akan dilaksanakan demi kemajuan bersama.

Lanjutnya,Marilah kita bersama-sama menyusun barisan, menyatukan gerak dan langkah untuk, serta bergandengan tangan untuk  terus terus bersama membangun kabupaten yang ber-icon Bung Lumba yang kita cintai ini,” paparnya.

Sementara Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani menyampaikan bahwa di usia Provinsi Lampung dan Tanggamus yang sudah matang ini, telah banyak penorehan prestasi dalam segala bidang. Bukan hanya itu saja, geliat pembangunan di provinsi berjuluk Sang Bumi Ruwa Jurai dari tahun ke tahun terus meningkat, dapat dilihat saat ini Lampung sudah memiliki tol Sumatera, dan masih banyak lagi,"jelasnya.

Selain itu kata bupati ,khusus kabupaten Bumi Begawi Jejama, pada usianya saat ini sudah banyak geliat pembangunan di segala aspek bidang dengan sangat merata, dengan berlandaskan yuridis operasional dan pendekatan yang holistik integral dengan bingkai visi dan misi yang jelas. Dengan demikian, pembangunan yang gembur dilakukan oleh Pemerintah, bisa merangkum seluruh kalangan masyarakat, tanpa ada sekat,"kata dia.

Sesuai dengan Visi Kabupaten Tanggamus Periode 2018-2023, yakni Mewujudkan Tanggamus yang Tangguh, Agamis Mandiri, Unggul, dan Sejahtera. “Mari kita hikmati perjalanan panjang ini dengan penuh kegiatan positif, dengan demikian akan turut pula dirasakan dampak peningkatan kesejahteraan masyarakat,”ungkapnya.

Usai pelaksanaan rapat, seperti biasa dilakukan pemotongan nasi tumpeng oleh Bupati, Wakil Bupati, Ketua DPRD dan Forkopimda, serta dilanjutkan dengan pelaksanaan foto bersama di depan Gedung DPRD Tanggamus.(IR)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages