Ketua Umum DPN Seknas Jokowi Tutup Usia - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Sabtu, 23 Maret 2019

Ketua Umum DPN Seknas Jokowi Tutup Usia


Bandarlampung,Haraiankoridor.com-Innalillahi wa inna ilaihi rojiun.Keluarga besar Seknas Jokowi Lampung berduka atas meninggalnya Ketua Umum DPN Seknas Jokowi. Beliau meninggal jum'at,  22 maret 2019, jam 16.00 WIB di  RSIA Mitra Plumbon, Majalengka, dalam perjalanan dari Jakarta menuju Jogyakarta dengan rombongan teman-teman Seknas Jokowi, untuk menghadiri Deklarasi Alumni PT se Jogja dukung Jokowi - Amin.

M. Yamin merupakan alumni Fakultas Hukum UII Jogyakarta, yang lahir di Palembang 53 tahun lalu.

Sejak mahasiswa aktif membantu rakyat yang tertindas, dan tetap konsisten memperjuangkan nasib rakyat.

M. Yamin menggagas sekaligus mengkonsolidasikan teman2 aktifisnya dulu jaman mahasiswa untuk mendorong Jokowi menjadi Presiden RI.

Deklarasi Jokowi for Presiden diberbagai daerah pada tahun 2013 tidak terlepas dari gagasan dan tangan dingin M.Yamin, juga kegigihan lobi-lobi politik yang dilakukannya sehingga partai politik mencalonkan Jokowi sbg Capres pada 2014.


Hal ini semata-mata melihat Jokowi memiliki kemampuan memimpin bangsa Indonesia dan memiliki komitmen kuat menyejahterakan rakyat.


Pada 16 - 17 Maret 2019, Ketum Seknas Jokowi yang juga sebagai Wakil Direktur Relawan TKN Jokowi - Amin melakukan kunjungan ke Tanggamus dan Metro. Semangat menggempur wilayah dimana kemenangan Jokowi harus dipertebal adalah menjadi perhatiannya.

Di Tanggamus, bersama DPW Seknas Jokowi Lampung melakukan beberapa  kegiatan, diantaranya 1. Melakukan Deklarasi Perempuan Lampung BerSATU Dukung Jokowi - Amin, yang dihadiri oleh 500 lebih perempuan. 2 sorenya melakukan kegiatan "Ngopi Bareng Seknas Jokowi Lampung" di Desa Batutegi, Kec. Air Naningan, Kab. Tanggamus. 3. Minggu pagi, melakukan kegiatan "Gruduk Pasar" di Pasar Gisting, Tanggamus dan sorenya Ngopi Bareng Seknas di Posko Pemenangan Jokowi, di Kec Metro Pusat, Kota Metro.

Kemudian kembali ke Jakarta
M. Yamin tidak pernah merasa lelah, dan terus memberikan semangat kepada teman-teman relawan untuk terus bergerak memenangkan Jokowi Amin.

Maka, bagi Seknas Jokowi Lampung kepergian beliau menyisakan duka yang mendalam, tapi semangatnya akan terus menjadi spirit dan akan melanjutkan perjuangan beliau memenangkan Jokowi-Amin untuk kesejahteraan rakyat. Selamat jalan Ketua Umum, teriring do'a kami semuanya.(red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages