Ngopi Bareng DPW Seknas Jokowi Lampung - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 07 Maret 2019

Ngopi Bareng DPW Seknas Jokowi Lampung


Bandarlampung,Hariankoridor.com-
DPW Seknas Jokowi Lampung mengadakan kegiatan "Ngopi Barang  Seknas Jokowi Lampung". Kegiatan ini diadakan pada 6 maret 2019, jam 19.30 wib, di Perum PUSKUD, kelurahan Sukabumi Indah, kecamatan Sukabumi, Bandar Lampung. Kegiatan ini dihadiri Caleg DPRD Dapil Bandar Lampung, ibu Kostiana dan Caleg DPRD Kota Bandar Lampung Dapil 4, pak Dahlan,  dan diikuti 150an warga sekitar. Kegiayan semacam ini juga sudah di gelar di Pinang Jaya, Kec. Kemiling, Bandar Lampubg, di Desa Sidosari, Kec. Natar, Kab. Lampung Selatan dan berbagai tempat lainnya.


DPW Seknas Jokowi Lampung sebagai organ relawan Jokowi melakukan sosialisasi program-program Jokowi yang menunjukkan keberpihakannya kepada rakyat yang kurang mampu, seperti Kartu Indonesia Pintar (KIP), Kartu Indonesia Sehat (KIS), Program Keluarga Harapan (PKH), dan berbagai program kerakyatan lainnya. Pembangunan infrastruktur juga dibangun di Lampung, utamanya pembangunan jalan tol dari Bakauheni hingga ke Terbanggi Besar yang akan diresmikan oleh Presiden pafa 8 maret 2019.


Kampanye hitam, berbagai ujaran kebencian, dan berbagai berita hoax yang beredar di masyarakat disampaikan klarifikasinya oleh Ketua DPW Seknas Jokowi Lampung, Siti Noor Laila SH, yang juga sebagai Caleg DPRRI Dapil Lampung 1 dari PDIPerjuangan nomor urut 3. Laila mengajak masyarakat untuk tidak mudah terpengaruh kampanye hitam dan hoax, salah satu caranya adalah baca atau dengar dan cermati baik-baik, kalau tidak masuk akal dapat dipastikan itu sebagai berita hoax.


Siti Noor laila juga menyampaikan program baru Jokowi untuk menyejahterakan rakyat, yaitu KIP Kuliah, Kartu Sembako Murah, Kartu Pra Kerja. Sebagai bentuk kepedulian Presiden kepada perempuan yang bekerja di luar rumah, pemerintah akan membangun infrastruktur Tempat Penitipan Anak sehingga ibu-ibu bisa bekerja dengan tenang karena ada Tempat Penitipan Anak.

Pemilu sebagai ajang demokrasi sebaiknya menjadi ajang pendidikan politik kepada masyarakat, dan juga sebagai ajang sosialisasi visi, misi, dan program kerja para kandidat. Berbagai ide dan gagasan untuk membangun berbangsa dan bernegara itulah yang semestinya dikedepankan, dengan cara-cara yang kreatif dan penuh kegembiraan. Seluruh elemen bangsa harus menjaga situasi pada tahun politik ini tetap kondusif.(red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages