Penetapan Sekdaprov Definitif Menunggu Gubernur Lampung Terpilih Dilantik - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 21 Maret 2019

Penetapan Sekdaprov Definitif Menunggu Gubernur Lampung Terpilih Dilantik


Bandarlampung-Penetapan Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Lampung definitif masih harus menunggu sedikit lebih lama lagi.

Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Djahyo Kumolo mengatakan, penetapan akan dilakukan setelah dilantiknya Gubernur terpilih Lampung pada Juni mendatang.

"Nama-nama masih ada di saya, tapi belum kita bahas di tim penilaian akhir. Sekarang cukup PJ saja, kan kewenangannya juga sama," ucapnya saat diwawancara pada kegiatan peningkatan kapasitas aparatur pemerintahan desa di Gedung Bagas Raya, Kamis (21/3).

Saat ditanya alasan penundaan penetapan, Mendagri mengatakan bahwa setiap Gubernur punya kewenangan tersendiri. "Kalau kita tetapkan sekarang, nanti gubernur baru berubah lagi," ucapnya.


Meskipun begitu, Djahyo Kumolo memastikan bahwa 3 nama yang direkomendasikan oleh Pemerintah Provinsi Lampung kepadanya tidak ada perubahan. "Nanti yang akan kita bahas di tim penilaian akhir adalah 3 nama itu, tidak ada perubahan," tutupnya.


Diketahui, 3 nama pejabat yang direkomendasikan menjadi Sekdaprov Defitif Provinsi Lampung adalah, Hamartoni Ahadis, Dwi Budi Utami dan Syaiful Darmawan.(red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages