Plt.Bupati Lamsel Nanang Minta Disdukcapil Pembuatan e-KTP Warga Satu Hari Selesai - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

KORIDOR

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Selasa, 12 Maret 2019

Plt.Bupati Lamsel Nanang Minta Disdukcapil Pembuatan e-KTP Warga Satu Hari Selesai


Lamsel, Hariankoridor.com-Plt bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto meminta kepada Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Lampung Selatan meminta agar  permohonan warga masyarakat untuk mendapatkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) sudah selesai hanya dalam satu hari.

Pernyataan tersebut disampaikan Nanang Ermanto, Selasa (12/3)  saat melakukan kunjungan di Kantor Disdukcapil Lampung Selatan. “Saya minta kepada Kepala Dinas kependudukan dan Catatan Sipil, agar dapat menyelesaikan permohonan KTP warga selesai dalam satu hari, selain itu disini sudah harus bebas dari pungutan apapun ” tuturnya.

Disdukcapil ini adalah salah satu lInstansi yang melakukan pelayanan secara langsung kepada masyarakat, juga langsung dapat dirasakan oleh masyaraka, oleh karena itu pelayananya harus lebih ditingkatkan lagi, ”  Saya harap permohonan warga untuk pembuatan KTP satu hari sudah beres, sehingga warga tidak  perlu kembali lagi, khususnya yang rumahnya sangat jauh ”  kata Ketua BMI Lampung ini.

Sementara Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Lampung Selatan Edy Fernandi kepada media ini mengatakan bahwa peningkatan pelayanan kepada para pemohon untuk membuat KTP,  menjadi prioritas dalam melakukan reformasi birokrasi diinternal Disdukcapil, sehingga nantinya sepertu arahan bapak bupati yakni pembuatan KTP satu hati beres dapat dilaksanakan ” katanya.(*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Pages