Polres Lambar Kenalkan Rambu-Rambu Lalulintas kepada Siswa Siswi Kartika Kodim 0422/Lambar - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 21 Maret 2019

Polres Lambar Kenalkan Rambu-Rambu Lalulintas kepada Siswa Siswi Kartika Kodim 0422/Lambar



Liwa,Hariankoridor.com-Polres Lampung Barat Kenalkan Rambu-Rambu Lalu Lintas Kepada  Siswa-Siswi Kartika Kodim 0422
Kabag Sumda Kompol Feri Anda Eka Putra,SH.


Bersama Kasat Lantas Iptu Ipran,SH. Dan anggotanya berikut Pengurus Bhayangkari Polres Lampung Barat ikut menyambut kedatangan puluhan siswa dan siswi dari Pendidikan taman kanak-kanak (TK) Kartika II-42 dan sekolah dasar (SD) kartika II-11 Kodim 0422/Lampung Barat yang tengah mengunjungi Polres Lampung Barat pada Kamis pagi (21/03/2019)Kegiatan ini sebagai bagian pembelajaran dan pengenalan tentang profesi.


Sebanyak 68 siswa-siswi tersebut datang di Polres Lambar dengan menggunakan beberapa kendaraan dengan didampingi langsung ketua yayasan kartika jaya cabang XLIV  koorcab rem 043 PD II/SRIWIJAYA , NY. Jasmine Adri Nurcahyo Lampung Barat dan para dewan guru lainnya, anak-anak langsung menuju mako satuan lalu lintas dan dikenalkan beberapa tugas dan fungsi di Kepolsisian dan mengenalkan rambu-rambu lalu lintas dan sesekali memberikan pertanyaan dan di berikan hadian oleh satuan lalu lintas serta mengajak mereka bernyanyi bersama.


kita Berharap melalui kegiatan ini bisa lebih mendekatkan sosok Polisi dan mengenalkan rambu lalu-lintas sejak usia dini serta mengenalkan tugas-tugas Polisi kepada mereka,"ucap  Kasat Lantas Iptu Ipran,SH.

sementara dalam sambutan Ketua yayasan kartika jaya cabang XLIV  koorcab rem 043 PD II/SRIWIJAYA , NY. Jasmine Adri Nurcahyo menyampaikan, bahwa kegiatan ini merupakan pembelajaran untuk mengenal profesi.

Salah satunya adalah Kepolisian. “Melalui kegiatan ini diharapkan bisa menumbuh kembangkan kecintaan anak–anak kepada profesi dan pekerjaan, termasuk juga Polisi yang kita kenalkan sejak usia dini,”Ucap ketua yayasan kartika jaya, selain itu beliau mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Lampung Barat AKBP Doni Wahyudi,S.Ik. beserta Ketua Bhayangkari Cabang Lambar Ny.Erna Doni Wahyudi atas sambutannya yang sangat luar biasa ini.

Mudah-mudahan semuanya kebaikan ini akan di balas oleh Allah SWT.
selain itu saya ucapkan terimakasih kepada kakak-kakak dari kepolisian satuan lalu lintas yang sudah memberikan materi  tentang peraturan lalulintas dan mengenalkan rabu-rambu lalulintas, mudah-mudahan ke depannya anak-anak ini dapat mengetahui pentingnya peraturan lalu lintas kelak kalau sudah dewasa nanti bila mengendarai kendaraan anak-anak ini selalu menggunakan helm dan taat peraturan lalu lintas,"tutup ketua yayasan kartika jaya.(hms/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages