Prajurit Yonif 143/Twej Juarai Lomba Lari 10 K HUT PT.Bukit Asam - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 25 Maret 2019

Prajurit Yonif 143/Twej Juarai Lomba Lari 10 K HUT PT.Bukit Asam


Bandar Lampung,Hariankoridor.com-Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Pt.Bukit Asam yang ke-38, dilaksanakan perlombaan lari l0 K dan jalan santai yang di ikuti oleh sekitar 1000 peserta dari berbagai daerah baik dalam maupun luar Lampung. dengan rute star dan Finis di Halaman Gelanggang Sumpah Pemuda PKOR (Anjungan Kab. Tubaba) Jl. Sumpah Pemuda Wayhalim Kota Bandar Lampung,Minggu(24/3).


Adapun rute Start Anjungan Kab. Tubaba PKOR menuju  jalan. Sultan Agung,jalan Arif Rahman Hakim,jalan Antasari,jalan Morotai,jalan Arif Rahman Hakim dan Finish dihalaman Stadion Sumpah Pemuda Bandar Lampung, dari hasil pelaksanaan lomba lari 10 K tersebut Prada Asep dari batalyon 143/Tri Wira Eka Jaya dapat mencapai finis terlebih dahulu, dengan demikian Prada Asep berhak mendapatkan juara 1 Lomba Lari 10 K Hut Pt Bukit Asam yang ke-38, sedang juara 2 dirah oleh Prada Nur Salam dari Kodam III/Siliwangi dan juara ke 3 Sdr Hadi dari Bandar Lampung dan dari pelaksanaan Lomba lari 10 K ini panitya memberikan hadiah berupa uang pembinaan kepada peraih juara 1 Rp.10.000.000,- Juara 2 Rp.8.000.000,- dan Juara 3 Rp.6.000.000,-

Hadir pada kegiatan ini,  Komisaris Utama PT. Bukit Asam Bpk. Agus Suhartono, Dirut PT. Bukit Asam Arfian Arifin,GM. PT. Bukit Asam Bpk. A. Hadis, Gubernur Lampung diwakili Bpk. Budi Darmawan,Danrem 043/Gatam Kolonel Inf Taufik Hanafi, Danlanal Lampung Kolonel Laut Albertus Agung, Walikota Bandar Lampung Bpk. H. Herman HN, Dandim 0410/KBL Letkol Arm Wahyu Jatmiko, S.Sos, Dandenpom II/Lampung diwakili Dansatlak Gakkum Wal Kapten Cpm Hernawan.(red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages