Satgas TMMD Kodim 0427/WK Bersama Masyarakat Selesaikan Rehab Masjid - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 22 Maret 2019

Satgas TMMD Kodim 0427/WK Bersama Masyarakat Selesaikan Rehab Masjid


Waykanan,Hariankoridor.com-Menginjak hari ke-25 pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 104 tahun 2019 Kodim 0427/Way Kanan di Kampung Simpang Tiga, Kecamatan Rebang Tangkas, Kabupaten Way Kanan, progres pembangunan kian berkembang. Selain pembangunan Poskamling yang telah selesai 100%, perehaban Masjid juga telah diselesaikan oleh Satgas TMMD Kodim 0427/Way Kanan dan Masyarakat,Jumat 22/3).

Masjid Baitul Izza berukuran 10 x 10 meter terletak di dusun 6 Kampung Simpang Tiga, hari ini berhasil dirampungkan sebelum TMMD berakhir, semua target perehaban Masjid ini selesai 100 persen, Komandan SSK TMMD 104 TA. 2019 Kodim 0427/Way Kanan, Kapten Arm Yana Mulyana mengatakan “Ini berkat kerja sama seluruh anggota Satgas yang bergotong royong bersama masyarakat mengerjakan perehaban tempat ibadah ini”.

Menurut Kapten Arm Yana, pencapaian sasaran fisik TMMD Kodim 0427/Way Kanan di hari ke-25 sudah banyak kemajuan, diantaranya yaitu selesainya pembangunan Poskamling dan Perehaban Masjid.

Rampungnya perehaban Masjid Baitul Izza di Kampung Simpang Tiga ini disambut gembira oleh warga setempat. Seperti diungkapkan Sobri Tokoh Masyarakat Dusun 6 Kampung Simpang Tiga, dengan selesainya perehaban Masjid Baitul Izza ini sehingga mulai malam ini sudah bisa difungsikan. “Kami sangat bersyukur sekaligus terima kasih atas kerja keras Satgas TMMD Kodim Way Kanan bersama masyarakat sehingga perehaban Masjid bisa selesai sebelum batas waktu”, ungkapnya.(red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages