Satgas TMMD Kodim 0427/WK Lakukan Penyuluhan Narkoba - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 06 Maret 2019

Satgas TMMD Kodim 0427/WK Lakukan Penyuluhan Narkoba


Waykanan,Hariankoridor.com-TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 TA. 2019 Kodim 0427/Way Kanan di Kampung Simpang Tiga Kecamatan Rebang Tangkas Kabupaten Way Kanan tidak hanya melakukan kegiatan fisik yang berupa pembangunan jalan rabat beton, pembangunan pos kamling dan perehaban Masjid,  namun TMMD juga melaksanakan kegiatan non fisik, salah satunya penyuluhan narkoba.


Seperti yang dilakukan di lokasi TMMD Kodim 0427/Way Kanan, Selasa (05/03/2019), sebanyak kurang lebih 100 orang masyarakat Kampung Simpang Tiga, mengikuti penyuluhan bahaya narkoba yang bawakan oleh Kasi Pencegahan BNNK Way Kanan Bpk. Meizil. Kepada peserta penyuluhan, Bpk. Meizil menekankan pentingnya peran warga dalam mencegah penyalahgunaan narkoba.

Dalam pelaksanaan penyuluhan Narkoba oleh BNNK Way Kanan ini mendapat respon positif dari peserta. Ini terbukti dengan banyaknya pertanyaan yang ditujukan kepada narasumber.

Hadir pada kegiatan ini antara lain Dandim 0427/Way Kanan Letkol Czi Komara S.T.,M.Si, Tim Wasev Sterdam II/Swj Mayor Inf Augustiar Adinegoro Pabanda Bakti TNI Sterdam II/Swj dan Serma US Simbolon Bati Bakti TNI Sterdam II/Swj, Ketua Persit KCK Cabang L Dim 0427/WK dan pengurus, Pasiter Kodim 0427/WK Kapten Arh Sulaiman.(red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages