TNI Manunggal Bangun Desa TMMD Ke 104 Tahun 2019 Kodim 0427/Way Kanan - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 15 Maret 2019

TNI Manunggal Bangun Desa TMMD Ke 104 Tahun 2019 Kodim 0427/Way Kanan


Waykanan,Hariankoridor.com+Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 TA. 2019 Kodim 0427/Way Kanan, tidak hanya mewujudkan pembangunan sarana infrastruktur, namun juga berhasil menciptakan keluarga asuh TNI.
 

“Program keluarga asuh TMMD merupakan tindak lanjut dari perintah komando atas, demi lebih mengenali kehidupan dan kendala yang dirasakan oleh masyarakat yang tinggal di daerah, sehingga diharapkan personil satgas mampu memberikan solusi dan membantu mengatasi kendala ataupun kesulitan yang dirasakan oleh masyarakat” kata Dansatgas TMMD Letkol Czi Komara, S.T.,M.Si, Jumat (15/3/2019).

Dandim mengatakan, pelaksanaan TMMD ke-104 TA. 2019 Kodim 0427/Way Kanan memang membuat kemanunggalan TNI dan rakyat semakin terwujud nyata. hubungan masyarakat dan TNI semakin terjalin kuat seiring kehidupan sehari-hari yang dijalani bersama antara aparat militer dan warga di lokasi TMMD. "Prajurit tinggal di rumah-rumah penduduk, bahkan uang makan pun kami serahkan ke tuan rumah untuk dikelola, jadi ibarat kata kalau tuan rumah belum makan, prajurit juga tidak boleh makan, pokoknya semuanya harus bareng senasib sepenanggungan,” imbuhnya.(red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages