Aksi Koptu Mar Solihin Warnai Ajang Trol Bumi Kedaton Kom Challenge 2019 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 19 Agustus 2019

Aksi Koptu Mar Solihin Warnai Ajang Trol Bumi Kedaton Kom Challenge 2019


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-dalam rangka meramaikan peringatan HUT RI ke 74,para bikers - bikers Lampung menggelar acara "Trol Bumi Kedaton Kom Challenge 2019". Kali ini sengaja dari team kepanitian mengundang para penghobi bersepeda kurang lebih 80 peserta dari berbagai kalangan untuk tampil ke medan laga.

Salah satu dari pesertanya yakni, "atlit" kebanggaan Beruang Hitam dari Yonif 9 Marinir,Brigif 4 Mar/BS yang sudah tidak asing lagi membahana di kalangan atlit baik Triathlon dan Duathlon yang salah satu bagian dari perlombaannya dengan bersepeda", lagi dan lagi Koptu Mar Solihin sabet juara II dalam ajang kali ini.

Sebagai atlit senior tentunya Koptu Mar Solihin harus mempertahankan pamor dengan menjaga fisik dan kebugaran serta stamina sebagai urat nadi dalam event - event ke depan. Danyonif 9 Mar Letkol Marinir Syamsul Bahri M. Tr,(Hanla) memberi apresiasi dan *reward* setinggi - tingginya kepada Koptu Mar Solihin yang dengan gigih meningkatkan prestasinya lewat ajang perlombaan yang di laluinya selalu membawa hasil yang membanggakan. Pertahankan apa yang menjadi kebanggaan satuan dan tingkatkan prestasi dalam setiap event lomba berikutnya "pungkasnya.

Ajang lomba kali ini sengaja untuk menampung bikers - bikers sekaligus sebagai wadah komunitas dari roadbikers itu sendiri sebagai ajang silaturahmi dan meningkatkan prestasi khususnya di Provinsi Lampung.(red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages