Brigif 4 Marinir/BS Gelar Tournamen Sepak Bola DANBRIGIF CUP - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 21 Agustus 2019

Brigif 4 Marinir/BS Gelar Tournamen Sepak Bola DANBRIGIF CUP


Pesawaran,Hariankoridor.com-Komandan Brigade Infanteri 4 Marinir/BS kol. Marinir Ahmad Fajar dalam hal ini di wakili oleh Letkol Marinir YD Wawan S yang dalam jabatan kesehariannya sebagai Paspers Brigif 4 Mar/BS Secara resmi membuka Tournamen Sepak Bola DANBRIGIF CUP di Lapangan  Markas Komando Brigif 4 Mar/BS Piabung, kecamatan Padang Cermin,kabupaten Pesawaran Lampung. (Selasa/20/08/2019)

Kegiatan tournamen sepak bola ini merupakan kegiatan untuk memperingati HUT kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 di sertakan juga untuk memperingati HUT Brigif 4 Marinir/BS yg ke 16.

Dalam amanatnya Komandan Brigif 4 Mar/BS yang dibacakan oleh Letkol Marinir YD Wawan S menyatakan bahwa pembinaan olahraga merupakan salah satu upaya dalam rangka meningkatkan kualitas sumber daya manusia, karena pembinaan secara teratur dan terencana tentunya dapat meningkatkan prestasi, kesehatan fisik maupun mental, yang pada gilirannya akan membentuk watak dan kepribadian yang mencerminkan sikap disiplin dan sportifitas yang tinggi dan sarana menjalin silaturahmi antara prajurit Brigif 4 Mar/BS dengan semua lapisan masyarakat yang ada di Provinsi Lampung Khususnya Kabupaten Pesawaran.

Pembukaan tournamen sepak bola ini diawali dengan tendangan gawang oleh Letkol Marinir YD Wawan S mewakili Komandan Brigif 4 Mar/BS
Turut hadir dalam kegiatan tersebut
Perwira Staf Brigif 4 Mar/BS dan Atlit serta pelatih Club Sepak bola kabupaten Pesawaran.Selama kegiatan berjalan dengan tertib dan aman.(red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages