GARBI Bandar Lampung Bergegas - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 22 Agustus 2019

GARBI Bandar Lampung Bergegas



Bandar Lampung,Hariankoridor.com-Hadirnya GARBI yang merupakan bentukan politisi kawakan seperti Fahri Hamzah dan Anis Mata disambut baik oleh masyarakat. Hal ini dapat dibuktikan dengan antusias di tiap daerah untuk mendirikan ormas GARBI di tiap daerah.

Bandar Lampung yang merupakan ibukota Provinsi Lampung tidak mau menyia-nyiakan momentum ini. Nurkholis yang merupakan penggagas GARBI Kota Bandar Lampung mengadakan rapat khusus membahas langkah ke depan yang harus dilakukan GARBI Kota Bandar Lampung di kediamannya.

Tampak 2 (dua) wajah baru di dalam GARBI Kota Bandar Lampung, Hasrun Affandi Umpusinga sebagai Ketua Bidang Keilmuan & Kajian Strategis dan Mediansyah Resaputra sebagai Ketua Bidang Kaderisasi & Hubungan Luar.

Saat dikonfirmasi terkait alasan bergabung di GARBI, kedua wajah baru tersebut (baik Hasrun maupun Mediansyah) tertarik dengan konsep ormas yang masih tergolong baru ini, yaitu pergerakan intelektual.

"Kehadiran GARBI merupakan oase di padang pasir, saya yakin banyak warga yang menunggu datangnya organisasi yang membasis pada pergerakan intelektual ini termasuk saya," tambah Hasrun Afandi Umpusinga.

Sedangkan Mediansyah menambahkan "Konsep pergerakan intelektual ini harus sampai terdengar di rekan-rekan mahasiswa yang dinilai masih memiliki jiwa idealisme yang tinggi, sehingga memungkinkan GARBI akan menghimpun rekan-rekan mahasiswa di wilayah Bandar Lampung..(*).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages