Mengingat Jasa Pahlawan, Bupati Parosil dan Wabup Gelar Ramah Tamah - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Minggu, 18 Agustus 2019

Mengingat Jasa Pahlawan, Bupati Parosil dan Wabup Gelar Ramah Tamah


Lambar,Hariankoridor.com-Bupati H. Parosil mabsus dan Wakil Bupati Drs. H. Mad hasnurin menggelar Ramah tamah dengan veteran yang dilaksanakan di Kawasan Sekuting terpadu, Sabtu (17/8). Kegiatan ini sekaligus pemotongan tumpeng sebagai rasa syukur, penyerahan santunan kepada veteran dan kegiatan ini juga sebagai bukti bahwa Lampung Barat masih mengingat jasa pahlawannya.

Turut hadir Kapolres AKBP Doni wahyudi, Dandim 0422 Lambar Letkol Kav Adri nurcahyo, Sekda Akmal Abd nasir,SH., Ketua TP-PKK Partinia Parosil mabsus, Ketua GOW Gurti Mad hasnurin, Ketua DWP Irma akmal Abd Nasir, Ketua IKAD, Ketua Bhayangkari, Kepala OPD, Camat, peratin dan masyarakat.

Parosil mengatakan ” Bangsa yang besar adalah bangsa yang mengingat jasa pahlawannya, oleh karena itu hari ini kita menggelar silaturahmi dengan para veteran yang dahulu telah berjuang untuk kemerdekaan khususnya untuk Kabupaten Lampung Barat sehingga menjadi seperti sekarang karena ini Jangan Melupakan Sejarah 45 (Jasmerah45) ,” ungkapnya.

Selanjutny, apresiasi setinggi tingginya kepada para veteran yang hadir atas semangat pengorbanan jiwa dan raga untuk kemerdekaan Republik Indonesia, oleh karena itu kami berpesan kepada generasi muda agar dapat menteladani nasionalisme, patriotisme serta rela berkorban untuk bangsa dengan cara mengisi kemerdekaan dengan berbagai prestasi.

Terkait hal tersebut, Pemkab Lambarami senantiasa membuka pintu hati dan pikiran bilamana bapak-ibu perintis kemerdekaan, veteran, wredatama dan warakawuri memberi saran, masukan dan petunjuk kepada kami di jajaran Pemkab Lambar dalam pelaksanaan tugas–tugas perjuangan dan pengabdian terhadap bangsa dan negara, khususnya bagi daerah dan masyarakat.(red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages