Brigif 4 Mar/BS Gelar Coffe Morning Bersama Insan Pers - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Jumat, 27 September 2019

Brigif 4 Mar/BS Gelar Coffe Morning Bersama Insan Pers


Pesawaran, Harian Koridor.com-Brigif 4 Mar/BS Lampung menggelar Coffee Morning bersama Insan Pers di Aula Brigif, Jum’at (27/09).Kegiatan ini dalam rangka silaturohmi antara Komandan Brigif 4/BS, dengan para insan pers.

Turut hadir pada kegiatan Coffee morning Sekjen PWI Lampung, Ketua SMSI lampung, Ketua KWRI, impinan media, pimpred, wartawan serta para perwira di lingkungan Brigif 4/BS. Piabung.

Dalam sambutannya, Komandan Brigif 4/BS Lampung Kol. Mar. Ahmad Fajar. menyampaikan, “Selaku Komandan brigif piabung dan pribadi, saya menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pemimpin Redaksi, Wartawan dan seluruh awak insan  pers,  baik  cetak maupun elektronik yang telah  berkenan  hadir  memenuhi  undangan  kami “, tuturnya.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, sebagai mitra kerja para insan media, bertujuan untuk mempererat komunikasi dan kebersamaan antara keluarga brigif 4 Mar/BS dengan para insan  media baik cetak, elektronik  maupun online yang  ada di provinsi Lampung .

Selain itu Kolonel Mar Ahmad Fajar mengatakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun TNI ke-74 Tahun 2019 yang akan datang mohon dukungan dari pada rekan-rekan media agar dapat membantu expose berbagai kegiatan perlombaan yang akan di laksanakan di brigif 4 Mar/BS.

Adapun kegiatan diantaranya seperti kegiatan parade dan defile, perlombaan
Renang, wisata, serta pameran alutista.
Doni Irawan selaku ketua SMSI saat berikan sambutan sebagai perwakilan media, mengucapkan terimakasih atas undangan buat rekan-rekan media. “Semoga dengan adanya coffee morning, hubungan antara awak media dan keluarga besar brigif 4Mar/BS dapat semakin baik ke depan,” tutupnya.

Dikesempatan yang sama Komandan Brigif 4 Mar/BS, memberikan cindera mata kepada wartawan secara simbolis yang di wakili Sekjen PWI Lampung.

Kolonel. Mar. Ahmad Fajar juga memberikan pelatihan sekilas tentang tehnik menembak bagi para jurnalist dilapangan tembak setempat.(red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Pages