Dandim 0422/LB Cek Kesiapan Pembukaan TMMD Ke 106 Tahun 2019 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 01 Oktober 2019

Dandim 0422/LB Cek Kesiapan Pembukaan TMMD Ke 106 Tahun 2019


Lambar, Harian Koridor.com-Komandan Kodim 0422/LB Letnan Kolonel Kav. Adri Nurcahyo, ST, M.Si, selaku Dansatgas TMMD yang Ke 106 Tahun 2019, meninjau sekaligus mengecek kesiapan upacara pembukaan TMMD yang Ke 106 Ta. 2019 yang direncanakan dibuka oleh Bupati Lampung Barat Hi. Parosil Mabsus, S.Pd (2/10) bertempat di Kecamatan Bandar Negeri Suoh Kabupaten Lampung Barat.

Selaku Dansatgas Dandim 0422/LB bertanggung jawab atas kesuksesan kegiatan TMMD di wilayah binaannya, untuk kesuksesan kegiatan TMMD tersebut Letkol Kav. Adri Nurcahyo, ST,M.Si beserta Stafnya meninjau secara langsung baik lokasi tempat pembukaan maupun  lokasi  yang terdapat sasaran pengerjaan satgas TMMD  Ke 106 Tahun 2019.

Pada kesempatan tersebut Dandim 0422/LB, menyampaikan “ Kegiatan TMMD Ke 106 ini melibatkan unsur dari TNI, Polri, dan Lembaga Pemerintah maupun Nonpemerintah dibantu pula oleh masyarakat Bandar Negeri Suoh, hal ini merupakan salah satu program terpadu lintas sektoral TNI dengantujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat, termasuk membuka akses jalan dan sarana prasarana agar masyarakat lebih mudah beraktifitas dengan adanya kemudahan akses “,

“ Selain dari pada itu TMMD juga bertujuan membantu Pemerintah Daerah mengatasi kesulitan dalam mensejahterakan masyarakat, dengan harapan nantinya, masyarakat khususnya Kecamatan Bandar Negeri Suoh Kabupaten Lampung Barat  akan semakin maju dan sejahtera dengan adanya TMMD  di desa mereka “ onbuh Dandim.(red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages