Gubernur Arinal Wujudkan Pembangunan Masjid di Kota Bandar Lampung - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 26 September 2019

Gubernur Arinal Wujudkan Pembangunan Masjid di Kota Bandar Lampung


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi segera wujudkan pembangunan Masjid di tengah pusat Kota Bandar Lampung.
Bersama dengan Bakrie Group, Gubernur Arinal akan mendirikan bangunan ibadah umat muslim ini dengan nama Masjid Nasional Al-Bakrie.

"Ini akan menjadi kebanggaan kita semua, sudah saya sampaikan kepada tokoh agama, tokoh masyarakat dan mereka setuju," ujar Gubernur Arinal saat menerima audiensi dari Aga Bakrie, di Ruang Kerja Gubernur, Kamis (26/9/2019).

Untuk lokasinya sendiri, berada di kawasan Enggal Kecamatan Tanjungkarang Pusat. "Lokasi ini sangat strategis, berada ditengah-tengah masyarakat. Karena berada di pusat Kota, jamaah dari mana saja bisa beribadah disana," katanya.

Berdiri dilahan seluas 2,2 Ha, nantinya Masjid tersebut ditargetkan mampu menampung jamaah sebanyak 10.000 orang.

Arinal menyebutkan bukan tanpa alasan dirinya ingin membangun Masjid tersebut. Ini juga untuk mewujudkan misi pertama dari visi Rakyat Lampung Berjaya yakni menciptakan kehidupan yang religius (agamis), berbudaya, aman dan damai.

Usai audiensi tersebut, Gubernur Arinal bersama team dari Bakrie Group salah satunya Adhika Nuraga Bakrie atau kerap disapa Aga Bakrie meninjau kelokasi tempat rencana pembangunan Masjid tersebut.

Arinal mengatakan agar semua pihak untuk mendukung pembangunan tersebut, agar terselesaikan dengan baik dan lancar. "Semua yang terlibat disini, insyallah akan mendapat pahala dari Allah," katanya.(red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages