Kapolres Lambar Berikan Bantuan Ambal, Sejadah dan Al Qur'an di Masjid AL Munawaroh - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Sabtu, 28 September 2019

Kapolres Lambar Berikan Bantuan Ambal, Sejadah dan Al Qur'an di Masjid AL Munawaroh


Lambar, Harian Koridor.com-Kapolres Lampung Barat AKBP Doni Wahyudi,S.Ik di dampingi Kasat Binmas Iptu Suherman, Kasat Sabhara Iptu Mulyadi Kasi, Propam Ipda Arnis, Kasubag Sarpras Am Larsatmo dan anggota memberikan bantuan 2 ambal dan sajadah beberapa Alquran di masjid Al-Munawaroh pekon Watas di terima langsung oleh Pengurus Masjid setempat sabtu( 28/09/).

Mudah mudahan bantuan berupa ambal, sajadah dan  Al-quran tersebut bermanfaat untuk jamaah masjid setempat, selain itu Kegiatan tersebut juga untuk meningkatkan silaturahmi kepada masyarakat dan menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Lampung Barat. 

 “dengan kegiatan ini, kami berharap untuk meningkatnya silaturahmi Polres Lampung Barat dan masyarakat, sehingga masyarakat dapat membantu terciptanya situasi yang aman dan kondusif,”Terang Kapolres.

Sementara itu  pengurus masjid Pekon Watas Ustad Imron mengatakan, Saya selaku pengurus Masjid mengucapkan banyak banyak terimakasih atas kepedulian Polri, yang telah memberikan bantuan ambal, sajadah dan alquran. Mudah-mudahan allah memberikan yang terbaik untuk Polres Lampung Barat.(red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages