Kepengurusan Pejuang Siliwangi Kecamatan Panjang Resmi di Bentuk - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 19 September 2019

Kepengurusan Pejuang Siliwangi Kecamatan Panjang Resmi di Bentuk


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Kepengurusan Pimpinan Anak Cabang Pejuang Siliwangi Kecamatan Panjang Kota Bandar Lampung resmi dibentuk, pada Rabu malam Kamis ( 18/9/2019) bertempat di Sekretariat Pejuang Siliwangi Panjang Utara Bandar Lampung.

Pembentukan kepengurusan ini merupakan salah satu kepedulian dari beberapa sesepuh dan anggota Pejuang Siliwangi Kecamatan Panjang, karena sejak 19 tahun silam kepengurusan Pejuang Siliwangi kurangnya silaturahmi dan tidak adanya momen - momen penting dalam organisasi.

Menurut Ketua Umum Pejuang Siliwangi periode 2000-2019 yang lama M.Arman Boman, mengatakan, " Pertemuan malam ini merupakan ajang silaturahmi sekaligus pembubaran kepengurusan yang lama periode 2000 - 2019 dan pembentukan kepengurusan yang baru , serta membahas keberadaan organisasi Pejuang Siliwangi Kecamatan Panjang periode 2000-2019 yang selama ini fakum tidak ada aktivitas dan masih banyak PR masa kepemimpinan saya yang blm selesai, dan saya ingin dibangkitkan kembali Pejuang Siliwangi ini pada pengurus yang baru, " harapnya.

Susunan pengurus Pejuang Siliwangi anak cabang Kecamatan Panjang periode 2000-2019 resmi di bubarkan.dan pada malam ini akan dibentuk kembali kepengurusan dewan Pimpinan anak cabang Kecamatan Panjang periode 2019 - 2024 dengan ketua umum terpilih Ahmad Ali Kamal.

Ketua terpilih Ahmad  Ali Kamal, menyatakan, Pejuang Siliwangi
Kedepannya bebas ranah politik, organisasi berjalan tanpa ada momen penting, tertib Administrasi.. tali silaturahmi terus berjalan agar menjaga kebersamaan dan kekompakan sesama pengurus, " harap Ali..(hlm)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages