Kodim 0410/Kota Bandar Lampung Giatkan Patroli Gabungan - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 30 September 2019

Kodim 0410/Kota Bandar Lampung Giatkan Patroli Gabungan


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Kodim 0410/Kota Bandar Lampung bersama Denpom II/3 Lampung dan Polresta Bandarlampung melaksanakan patroli gabungan di wilayah Kota Bandar Lampung dan sekitarnya,Senin (30/9).

Perwira Seksi Intelijen Kodim 0410/Kota Bandar Lampung Kapten Inf Rusdi, mengatakan patroli gabungan ini melibatkan 50 personel  dari Kodim, Denpom, dan Polresta.
“TNI Polri adalah garda yang smpai saat ini masih solid menjaga NKRI, oleh karena itu kita harus kompak,sebelum kegiatan patroli bersama dilakukan diadakan Apel bersama ini di Tugu Adipura Pahoman Tanjung Karang.

Sementara Kasat Intelkam Polresta, Feizal Reza Harahap, mengatakan patroli gabungan ini dilakukan untuk mengantisipasi adanya peristiwa yang tidak diinginkan karena situasi yang sedang tidak kondusif akibat demo di sejumlah daerah.
“Kita ketahui bersama situasi akhir-akhir ini terjadi aksi unjuk rasa oleh karena itu waspadai tempat-tempat yang mencurigakan,” tandasnya.

Kegiatan Patroli gabungan ini akan dilaksanakan secara terus menerus dan rutin dilakukan oleh aparat guna menjamin rasa aman bagi warga masyarakat kota Bandar Lampung..(red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages