Sukseskan Baksos Kesrak PKK-KB-Kesehatan, Riana Sari Arinal Lakukan Rapat Pemantapan - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 01 Oktober 2019

Sukseskan Baksos Kesrak PKK-KB-Kesehatan, Riana Sari Arinal Lakukan Rapat Pemantapan


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Demi menyukseskan Bhakti Sosial Kesatuan Gerak (Kesrak) PKK-KB-Kesehatan dan Bhakti TNI-KB-Kes Tingkat Provinsi tahun 2019, Ketua TP PKK Provinsi Lampung Ibu Riana Sari Arinal melakukan Rapat Pemantapan di Hotel Emersia, Senin (30/9/2019).
 "Melalui rapat ini saya mengingatkan kita semua, bahwa untuk mencapai keberhasilan Program KKBPK tidak mungkin dapat tercapai dengan baik tanpa adanya dukungan dan partisipasi dari semua komponen masyarakat. Termasuk di dalamnya jajaran TNI, OPD KB, TP PKK dan mitra kerja terkait, sehingga Visi Pemerintah Provinsi Lampung Berjaya dapat terwujud," ujar Ibu Riana.
Riana Sari menjelaskan bahwa kegiatan Kesrak PKK-KKBPK-Kesehatan merupakan kegiatan yang diadakan dalam bentuk intensifikasi lintas sektor di bidang pemberdayaan keluarga, KB dan kesehatan melalui kegiatan kesatuan PKK-KKBPK-Kesehatan.

"Dalam rangka mewujudkan penguatan dan percepatan pencapaian sasaran Program, kebijakan KKBPK yang ditempuh BKKBN, TNI, PKK dan Kesehatan harus terpadu, berkualitas dan Prioritas," ujar Riana yang juga merupakan Bunda PAUD Provinsi Lampung ini.

Menurut Ibu Riana, Provinsi Lampung memiliki tugas yang sangat berat untuk dapat sejajar dengan Provinsi lain yang sudah lebih dahulu maju. Sebagai langkah untuk mencapai tujuan tersebut salah satunya adalah dengan melakukan Baksos TNI-KB-Kes dan Kesrak PKK-KB-Kes tahun 2019.

Pelaksanaan Kesrak PKK-KB-Kesehatan tahun 2019, dimulai bulan Oktober sampai dengan akhir Desember dan akan dilanjutkan dengan pelaksanaan evaluasi/penilaian oleh Tim Provinsi selama proses pelaksanaan .

"Dengan mengambil tema Kita Gerakkan Keluarga dan Masyarakat Hidup Sehat menuju Keluarga Sejahtera, semoga kegiatan penilaian yang dilakukan oleh TP PKK Provinsi Lampung berjalan sukses,"(red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages