Aspira:Sampaikan Pendaftaran dan Pelaporan Keberadaan Ormas - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 29 Oktober 2019

Aspira:Sampaikan Pendaftaran dan Pelaporan Keberadaan Ormas


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-secara resmi Dewan pengurus pusat (DPC) Aspirasi Rakyat (ASPIRA), Bandar Lampung telah menyampaikan perubahan pengurus  baru ke kantor pemerintah kota bandar Lampung Dinas Kesatuan bangsa dan politik (Kesbangpol) bandar Lampung.(Senin, 28/10/2019).

Sebelumnya kepengurusan terdahulu yang diketuai Ashari hermansyah telah ditingkatkan statusnya menjadi Dewan Pengurus pusat (DPP) ditingkat provinsi Lampung. Pada kesempatan tersebut  DPC Aspira bandar Lampung yang didampingi oleh Ketua Umum DPP langsung diterima staf Kesbangpol bandar Lampung,Fikri Kesbang: Kasubid profesi&lsm Fiqri Hernata, SH.,MH.dan  Kabid HAL&ORMAS IKA ANITA, S.Sos.,MM.  dan menurut Fikri, pendaftaran atau pemberitahuan organisasi diwajibkan bagi setiap organisasi untuk disampaikan, agar memperoleh rekomendasi dalam bentuk SKK (surat keterangan keberadaan) .

masih menurut,Fikri ;  ormas Aspira diharapkan dapat bersinergi dengan instansi dan dinas terkait sebagai organisasi yang dapat memberikan kontribusi pemikiran dan konsep yang cerdas.

Demikian juga ungkapan yang disampaikan oleh Ketua Umum DPP Aspira Provinsi Lampung,Ashari Hermansyah ;  yang ikut andil mendampingi, Dengan terbentuknya DPC Aspira ditingkat kabupaten /kota adalah amanat dan implementasi anggaran dasar dan anggaran rumah tangga (ad/art) sebagai program pengembangan organisasi, dan keberadaan Lembaga Aspira ditengah-tengah masyarakat dapat memberikan kontribusi positif baik pikiran, tenaga dan waktu dan surat keputusan (SK)  yang diberikan kepada pengurus DPC dapat benar-benar dijalankan. (ujar Ashari).

Untuk pertama kalinya SK kepengurusan DPC Aspira bandar Lampung ,diketuai oleh MARLIADI, sekretaris SANDI FEBRI WIJAYA, Bendahara ABDURAHMAN dan selanjutnya kepengurusan tersebut dapat mengembangkan dan dibentuk bidang-bidang sesuai kebutuhan di setiap daerah masing-masing, Ungkap : Ashari Hermansyah.masih menurutnya, Lembaga Aspira memberikan Kesempatan bagi pemuda,pemudi dan masyarakat luas  untuk bergabung sebagai organisasi masyarakat dan sosial control. (Tim).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages