DD 2019, Kampung Andalas Cermin prioritaskan pembangunan Pisik - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Selasa, 29 Oktober 2019

DD 2019, Kampung Andalas Cermin prioritaskan pembangunan Pisik


Tulangbawang, Harian Koridor.com-Pelaksanaan kegiatan pembangunan Kampung  melalui Dana Desa (DD) Tahun 2019,  Kampung Andalas Cermin Kecamatan Rawa Pitu Kabupaten Tulang Bawang (Tuba) Mengutamakan untuk pembangunan fisik.

kegiatan pembangunan Fisik yang dibangun melalui Dana Desa Tahun 2019 diantaranya, membangun, 2 Unit Jembatan, 1 unit Gorong- Gorong. 2 unit MCK, Pembuatan Pagar Posyandu dan Pagar TPA, Gedung Posyandu. Lapangan Voly, Timbunan Tanah merah, Gapura, Rehap Plafon Balai kampung, Pemasangan Plafon Kantor Kampung serta pemasangan tralis balai kampung Berdasarkan hasil musyawarah Aparatur Kampung serta masyarakat yang dilakukan secara transparans.

Kepala Kampung Juheni mengatakan bahwa seluruh kegiatan yang ada di kampung selalu mengedepankan  Hasil musyawarah melalui musrenbang yang dihadiri Masyarakat Kampung dan Badan Permusyawaratan Kampung ( BPK), Ucap nya Selasa 29/10/2019.

"Dengan adanya Dana Desa  kami pemerintah kampung lebih memprioritaskan hasil kesepakan bersama melalui Mursenbang  Bertujuan untuk dapat meningkatkan pengembangunan potensi perekonomian dan mempermudah Akses jalan pertanian seperti timbunan tanah merah, agar mudah dilewati dan tidak lagi tergenang air dan becek disaat musim hujan," katanya.

Juheni berharap Mudah mudahan semua pembangunan yang berasal dari Dana Desa bisa dirasakan manfaatnya oleh semua masyarakat khususnya Masyarakat Andalas Cermin.

Narkum pun Mengatakan Dengan Terbangunya Jembatan, timbunan tanah merah dan Gorong- Gorong yang terletak di Rk 7 Sangatlah Dibutuhkan.

"Kami Berharap Semoga dengan terbangunya jembatan, Timbunan tanah merah dan Gorong-gorong bisa mengurangi Genangan air, karena Kawasan tersebut sangatlah rendah dan mudah digenangi air disaat Turun Hujan.
Semoga apa yang sudah dibangun Bisa bermanfaat Bagi Warga yang Melintasinya Dan Lebih banyak lagi Program bangunan- bangunan selanjutnya melalui Dana Desa yang diberikan pemerintah Akan menjadi lebih baik lagi,"Tuturnya.(medi).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Pages