Danrem 043/Gatam dan Bupati Lambar Tinjau Pembangunan Jembatan di Lokasi TMMD Kodim 0422/LB - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 02 Oktober 2019

Danrem 043/Gatam dan Bupati Lambar Tinjau Pembangunan Jembatan di Lokasi TMMD Kodim 0422/LB


Lambar, Harian Koridor.com-Usai pelaksanakan upacara pembukaan TMMD ke 106 Tahun 2019 Kodim 0422/LB, Komandan Korem 043/Gatam Kolonel Inf Taufiq Hanafi, bersama Bupati Lambar H.Parosil Mabsus, Spd dan didampingi Dandim 0422/LB Letkol Kav Adri Nurcahyo, ST, M.Si, rabu (3/10) bersama sama meninjau lokasi pembangunan jembatan yang berada di Pekon Bandar Agung Kec. Bandar Negri Suoh Kabupaten Lampung Barat.

Ppeninjauan dimaksudkan untuk memastikan pembangunan jalan baru dan pembangunan jembatan yang menghubungkan dua Desa yang bearda di Kecamatan BNS berjalan dengan baik, sekaligus untuk memberikan motifasi serta semangat kepada  prajurit dalam mengabdi kepada rakyat melalui TMMD.

“ Kita pastikan dalam pembangunannya berjalan dengan baik dan lancar yang nantinya hasil dari pekerjaan ini akan sangat di rasakan  bermanfaat bagi masrakyat banyak, juga dapat meningkatkan kualitas hidup juga meningkatkan taraf penghasilan bagi rakyat ,” Ujar Danrem 043/Gatam Kolonel Inf Taufiq Hanafi.

Sementara itu Bapak M. Ali selaku warga  Pekon Bandar Agung, dalam bincang bincangnya, menyampaikan, “ Kami senang sekali dengan adanya program TMMD yang di kerjakan oleh TNI bersama Masyarakatnya, mudah mudahan dengan  adanya program TMMD, masyrakat dalam membawa hasil pertanian dan hasil bumi lainnya akan menjadi baik serta sangat memudahkan dan lancar dalam membawa hasil pertanian.(red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages