Danrem 043/Gatam Hadiri Lomba Binsat dan Festival Kelagian Hut Korp Marinir Ke 74 Bersama Kasal dan Dankormar di Mako Brigif 4 Mar/BS - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Minggu, 27 Oktober 2019

Danrem 043/Gatam Hadiri Lomba Binsat dan Festival Kelagian Hut Korp Marinir Ke 74 Bersama Kasal dan Dankormar di Mako Brigif 4 Mar/BS


Pesawaran,Harian Koridor.com-Danrem 043/Gatam Kolonel Inf Taufiq Hanafi menghadiri Lomba Binsat dan Festival Kelagian dalam rangka HUT Korp Marinir ke-74 Tahun 2019 di Mako Brigif 4 Mar/BS Piabung- Pesawaran pada Sabtu (26/10/19)
Upacara Pembukaan yang dihadiri langsung oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E., M.M. dan Komandan Korp Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Suhartono M.Tr. Han serta Gubernur Lampung Ir. Arinal Djunaidi berlangsung di Mako Brigif 4 Mar/BS pada pagi pukul 07.30 Wib.

Kegiatan dalam rangka HUT Korp Marinir Ke-74 tahun 2019 tersebut melaksanakan kegiatan dintaranya Lomba Dayung dan renang Binsat Kormar, Olahraga menembak, Olah raga perairan open untuk umum, Bhakti sosial Berupa Donor darah, sunatan masal, pengobatan gratis, pembuatan E-KTP, pembuatan SIM, pembagian sembako dan pasar murah serta pesta rakyat dan penanaman bibit pohon bersama yang dipusatkan di lapangan Mako Brigif 4 Mar/BS.

Hadir pada kegiatan acara tersebut para Pati/Pamen Staf Kasal, Kapolda Lampung Irjen Pol Drs. Purwadi Irianto, M.Si., Walikota Bandar Lampung Drs.Herman HN, Perwakilan Kemenhan Provinsi Lampung  Kolonel Laut (E) Idham Faca, Danbrigif 4 Mar/BS Kolonel Mar Ahmad Fajar, Danlanal Lampung Letkol Mar Amrul Adriansyah, Danlanud M. Bunyamin Letkol (Pnb) Ronal dan para kontingen peserta prajurit korp marinir.(red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages