Danrem 043/Gatam hadiri Sertijab Danlanal Lampung - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 11 Oktober 2019

Danrem 043/Gatam hadiri Sertijab Danlanal Lampung


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Komandan Korem 043/Gatam Kolonel Inf Taufiq Hanafi bersama Gubernur Lampung H. Ir. Arinal Junaedi dan Forkopimda Lampung menghadiri Serah terima jabatan Komandan pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Lampung dari  Kolonel Albertus Agung Priyo kepada Letkol (Mar) Amrul Adriansyah dilaksanakan pada pukul 08.00 Wib.
 Sertijab Danalanal Lampung ini langsung di pimpin oleh Danlantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Hermanto di Lapangan KORPRI Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung
Letkol Adriansyah menilai, kepemimpinan Albertus Agung sebagai Danlanal Lampung sudah sangat baik.Maka dari itu, ia berkomitmen akan melanjutkan dan meningkatkan apa yang telah digagas oleh Albertus Agung saat menjabat sebagai Lanal Lampunng.

"Iya untuk sementara ini kita akan ikuti program-program yang sudah ada, ini sudah bagus dan kita upayakan untuk ditingkatkan lagi," tandasnya.
Sertijab danlanal yang selain di hadiri Forkopimda dan Para dandim jajaran Korem 043/Gatam juga para kasi .korem dansatbalak jajaran Korem 043 serta ketua Persit Korem 043/Gatam.(red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages