Danrem 043/Gatam Pimpin Upacara Hari Sumpah Pemuda ke 91 Tahun 2019 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Minggu, 27 Oktober 2019

Danrem 043/Gatam Pimpin Upacara Hari Sumpah Pemuda ke 91 Tahun 2019


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Danrem 043/Garuda Hitam Kolonel Inf Taufiq Hanafi memimpin pelaksanaan upacara peringati Hari Sumpah Pemuda ke-91 tahun 2019 bertempat di lapangan upacara Makorem 043/Gatam.


Pada Upacara tersebut Danrem membacakan sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia Bapak Zainuddin Amali yang dalam amantnya menyampaikan hari sumpah pemuda ke-91 tahun 2019 kali ini mengambil tema “Bersatu Kita Maju”.

“tema ini diambil untuk menegaskan kembali komitmen yang telah dibangun oleh para pemuda yang diikrarkan pada tahun 1928 dalam sumpah pemuda. Bahwa hanya dengan persatuan kita dapat mewujudkan cita-cita bangsa, Senin (28/10/2019).

Danrem juga mengatakan, Pesatnya perkembangan teknologi informasi ibarat dua mata pisau. Satu sisi ia memberikan jaminan kecepatan informasi sehingga memungkinkan para pemuda kita untuk meningkatkan kapasitas pengetahuan dalam pengembangan sumber daya serta daya saing, namun pada sisi yang lain perkembangan ini mempunyai dampak negatif, informasi-informasi yang bersifat destruktif mulai dari hoax, hate speech, pornografi, narkoba, pergaulan bebas hingga radikalisme dan terorisme juga masuk dengan mudahnya apabila kaum muda tidak dapat membendung dengan filter ilmu pengetahuan serta kedewasaan dalam berbangsa dan bernegara.(red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Pages