Dinkes Tuba Terima Kedatangan Tim Penilai Tenaga Kesehatan Teladan Provinsi Lampung - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 11 Oktober 2019

Dinkes Tuba Terima Kedatangan Tim Penilai Tenaga Kesehatan Teladan Provinsi Lampung


Tulangbawang, Harian Koridor.com-Pemerintah Daerah Kabupaten Tulang Bawang Melalui Dinas Kesehatan Menerima Kedatangan Tim Penilai Tenaga Kesehatan Teladan Provinsi Lampung Di UPTD Puskesmas Rawat Inap Kampung Batang Hari Kecamatan Rawa Pitu Kabupaten Tulang Bawang, kamis, ( 10/10/2019)

Kegiatan Ini Di Hadiri Oleh Plt.Kepala Dinas Kesehatan Tulang Bawang Fatoni.S.kep.,M.M, Sekretaris Dinas Kesehatan Provinsi Lampung Yeni Yurina,S.kep,M.M Beserta Rombongan,Camat Rawa Pitu, Kepala Puskesmas Rawa Pitu, Polsek Rawa Pitu Kepala Kampung Se-Kecamatan Rawa Pitu Serta lapisan masyarakat rawa pitu setempat.

Fatoni Plt. Dinas Kesehatan Tulang Bawang dalam sambutannya mengucapkan Selamat Datang Kepada Tim Penilai Tenaga Kesehatan Di Kecamatan Rawa pitu.  Dalam Penilaian Tenaga Kesehatan Teladan Ini Pemkab Tuba Telah Memilih, Menseleksi dan Menilai Ibu Hajah Ropiati Amd,Keb Telah Terpilih Sebagai Tenaga Kesehatan Teladan Tingkat Kabupaten Tulang Bawang.

"Pada Hari Ini Kita Mengikuti Bersama Tim Penilai Dari Dinas Kesehatan Provinsi Lampung Dan Organisasi Profesi IBI Provinsi Lampung Untuk Melakukan Penilaian Apakah Bidan Ibu Hj. Ropiati Memiliki Potensi dan Nilai Sangat Baik Sehingga dapat terpilih menjadi tenaga Kesehatan teladan tingkat Nasional, Kemudian tidak lupa mengucapkan Terima kasih yang Sebesar-besarnya Kepada Lintas Sektoral terkait atas dukungannya dalam Mewujudkan Pelayanan Kesehatan Masyarakat Di Kecamatan Rawa Pitu Khususnya Kampung Batang Hari Dengan Semangat Gotong Royong dan Bergerak Melayni Warga Dalam Gerakan Pengerak ASI Eksklusif (GEPAKSIX ) Menuju Masyarakat Kecamatan Rawa Pitu Sehat, Mandiri, dan mencetak masyarakat yang berkualitas " Ucapnya.

Sekretaris Dinas Kesehatan Propinsi Lampung Leni Yurina Menyampaikan tujuan kunjungan mereka ke Kampung Batang Hari ingin melihat langsung apa saja pelayanan yang telah diberikan Hj Rofiati tenaga Bidan Kesehatan teladan Kepada masyarakat. 

"Hj Rofiati adalah salah satu Tenaga Kesehatan yang masuk dalam katagori tiga besar Bidan teladan. setelah berbincang-bincang dengan masyarakat Seputaran rawa pitu khususnya kampung batanghari, Tentunya inovasi inovasi dan pelayanan pelayanan sudah di sampaikan oleh Hj, Rofiati dan di terima sangat baik oleh masyarakat rawa pitu dan tidak lupa juga kami Sampai kan Apreasiasi Setinggi Tingginya Kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Tulang Bawang Khususnya Dinas Kesehatan Yang Telah Ikut Berpartisipasi. "Terangnya.

Selanjutnya Rofiati Sebagai Bidan Tenaga Kesehatan Teladan Tingkat Kabupaten Tulang Bawang Sangat Berharap Semoga Program Gepasix Lebih Bermamfaat Untuk Masyarakat Khususnya Rawa Pitu dan Masyarakat Tulang Bawang Pada Umumnya Serta Mohon Dukungan Dan Doa Dari Semua Pihak Agar Dapat Memenangkan Sebagai Tenaga Kesehatan Teladan Tingkat Nasional "Tutupnya. (Medi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages