Gubernur Arinal Berkomitmen Majukan Dunia Olahraga Lampung - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 08 Oktober 2019

Gubernur Arinal Berkomitmen Majukan Dunia Olahraga Lampung


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Gubernur Lampung Arinal Djunaidi berkomitmen untuk memajukan dunia olahraga di Lampung, termasuk olahraga renang. Untuk itu, Gubernur mendukung pelantikan kepengurusan Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Lampung periode 2019-2024 pada Sabtu 12 Oktober 2019 mendatang.

Hal itu diungkapkan Pj. Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Fahrizal Darminto saat menerima Audiensi dari PRSI Lampung, di Ruang Kerja Sekda Provinsi Lampung, Selasa (8/10/2019).

Fahrizal menjelaskan bahwa selain memperhatikan para atlitnya, pengurus juga harus memilih para pelatih yang mumpuni. "Kita harus memilih para pelatih yang benar-benar cinta terhadap dunia olahraga, termasuk renang. Sehingga,  ia akan mampu meningkatkan semangat para atlit, dan memajukan olahraga renang Lampung kedepannya," jelasnya.

Dalam kesempatan itu, Ketua PRSI Lampung Ade Utami Ibnu menjelaskan bahwa kepengurusan PRSI Lampung Periode 2019-2024 sudah terbentuk dan sudah di SK-Kan oleh Ketua Umum PRSI Anindya Novyan Bakrie. Rencananya kepengurusan ini akan langsung dihadiri oleh Ketua Umum.

"Ketua Umum PRSI akan melantik langsung kepengurusan PRSI 2019-2024, pada Sabtu 12 Oktober 2019, di Kolam Renang Pahoman. Pelantikan itu juga sekaligus membuka kejuaraan renang antar pelajar," jelas Ade.

Ade berharap Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dapat menghadiri acara pelantikan Kepengurusan PRSI Lampung periode 2019-2024.
"Kami mengharapkan agar Pak Gubernur dapat menghadiri acara pelantikan tersebut," harapnya.

Ade menjelaskan bahwa potensi Lampung di dunia olahraga renang sangat bagus. Dirinya bertekad menjadikan potensi tersebut untuk dapat membawa kontribusi bagi Lampung.

 "Kami ingin olahraga renang dapat menjadi live style di Provinsi Lampung, dan menjadi lumbung medali untuk Provinsi Lampung ditahun 2024," ujarnya. (red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages