Jinggo lebih Cepat 10 Langkah Serap Aspirasi Masyarakat Kota Metro - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Selasa, 01 Oktober 2019

Jinggo lebih Cepat 10 Langkah Serap Aspirasi Masyarakat Kota Metro


Metro, Harian Koridor.com-Nama-nama kandidat kuat dari partai politik yang akan ikut berkompetisi dalam pemilihan Walikota mau pun Wakil Walikota  Metro terus bermunculan.

Termasuk kader murni Nasdem ini, sudah mempersiapkan diri juga, untuk menghadapi Pilkada serentak tahun 2020 nanti.
Hal ini tertuang dalam ucapan kader Nasdem juga politikus ulung, Alizar, yang sering di sapa, Jinggo, ini. Baru purna bakti sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD Kota Metro). Masa bakti 2014 sampai dengan 2019.

"Saya kader murni Partai Nasdem.Siap maju sebagai calon Wakil Walikota Metro. Sebagai kader yang dibesarkan dan berproses dalam dinamika partai ini. Saya mempunyai komitmen untuk membangun dan meningkatkan kesejahteraan seluruh masyarakat kota Metro, tanpa terkecuali,"ujarnya penuh semangat. Sewaktu mengambil Formulir pendaftaran bakal calon Wakil Walikota Metro priode 2020-2025 dikantor DPD Partai Nasdem Kota Metro. Selasa. (1/10/2019)

Lebih jauh dia mengatakan. Partai Nasdem di DPRD Kota Metro, meraih 3 (tiga) kursi. Maka untuk bisa mengusung calon  diperlukan koalisi partai, sehingga mendapatkan perahu untuk berlayar nanti. Dia siap dengan pasangan calon walikota dari mana pun, untuk diajak berkomunikasi dan berkoalisi dengan pola pikir yang sama dalam membangun kota ini.

"Kenapa saya memilih Partai Nasdem. Karena partai ini. Mempunyai garis yang sangat tegas dalam memilih kepala daerah. Dalam proses penjaringan ini, saya yakin Nasdem betul-betul mencari sosok yang memiliki kemampuan dan kompetensi teruji, yang paling penting mempunyai integritas tinggi terhadap partai,"kata pria yang terkenal dengan militansi kekaderannya ini.

Dia mengatakan, integritas dan kompetensi merupakan hal yang paling penting. Ketika dia terpilih,sosok pemimpin ini harus benar-benar fokus mendorong kemajuan dan kesejahteraan masyarakat dalam hal ini Kota Metro.

"Bila mana saya terpilih nanti sebagai Wakil Walikota Metro. Saya siap 10 (sepuluh) langkah, lebih cepat tanggap dalam menyambut segala aspirasi masyarakat kota ini, baik itu permasalahan di bidang infrastruktur, kesehatan mau pun pendidikan. Ini yang harus menjadi prioritas kerja saya,"tegasnya dengan mimik muka yang serius, bila berbicara tentang aspirasi masyararakat Kota Metro.

Salah satu kader, Partai Nasdem yang termasuk dalam Tim Penjaringan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Kota Metro. Angkat bicara. Abdulhak juga sebagai Ketua Fraksi Partai Nasdem di DPRD  Kota Metro.

Dia mengatakan peran partai politik sangat besar dalam menentukan sosok calon kepala daerah. Dan kepala daerah itu harus mempunyai komitmen untuk membawa perubahan. Dalam hal ini kesejahteraan masyarakat yang dipimpinnya.

"Pada umumnya partai politik. Selalu berusaha untuk mengusung sosok yang dianggap mempunyai komitmen yang murni untuk memberikan kesejahteraan kepada masyarakat kota ini. Dan saya ikut bangga, salah satu kader terbaik kita. Kakak Jinggo siap ikut bersaing dalam Pilkada tahun depan,"katanya lagi.

Lebih jauh dia menjelaskan. Partai Nasdem sampai saat ini lagi melakukan penjaringan. Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Metro yang digelar dari tanggal 23 September sampai tanggal 23 Oktober 2019.
"Partai Nasdem ada aturan mainnya. Baik itu kader sendiri mau pun bukan. Untuk itu seorang calon. Harus jelas visi dan misinya dalam membangun kota ini. Harus inovatif membangun kerja sama dengan pihak mana pun dan memberi layanan terbaik kepada masyarakat,"kata ketua Fraksi Nasdem yang terkenal Vokal ini.

Ungkapnya lagi bilamana ada kader partai yang maju lewat partai ini. Dia mengatakan semua perlakuan akan sama, tidak ada perbedaan dengan calon diluar kader partai. (Husni).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Pages