Kapolres Lambar Silaturahmi ke Markas Kodim 0422/LB - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 09 Oktober 2019

Kapolres Lambar Silaturahmi ke Markas Kodim 0422/LB


Lambar, Harian Koridor.com-Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Haryadi,S.IK.,M.H. bersama Kabag Ops Kompol Mujiono,SH.MH. dan kasat Sabhara Iptu Mulyadi mendatangani Komandan Kodim (Dandim) Letkol Kav Adri Nurcahyo. Silaturahmi berlangsung di Markas Kodim 0422 Lampung Barat Rabu 09/10/2019.

Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Hariadi,S.Ik.M.H. menjelaskan, kedatangan Kami bersama Kabag Ops dan Kasat sabhara ke Markas Kodim untuk menjalin sinergitas kinerja dan meningkatkan hubungan silaturahmi yang baik.

Menurut Kapolres silaturahmi ini sebagai bentuk kompaknya TNI dan Polri dalam menjaga keamanan di wilayah dua Kabupaten yakni Lampung Barat dan Kabupaten Pesisir Barat.

"dengan dilaksanakan silaturahmi ini kita berharap dengan kekompakan TNI dan Polri mulai dari pimpinan dapat dicontoh oleh seluruh Anggota TNI dan Polri yang ada di dua Kabupaten Lampung Barat dan Pesibar, sehingga berdampak pada kondusifitas di wilayah Dua Kabupaten Lampung Barat dan Pesisir Barat,”jelas dia. (hk).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages