Mahasiswa IIB Darmajaya Juara Dua LCT Pasar Modal Investival 2019 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Minggu, 27 Oktober 2019

Mahasiswa IIB Darmajaya Juara Dua LCT Pasar Modal Investival 2019


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Mahasiswa Akuntansi Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya menjadi juara dua Lomba Cepat Tepat (LCT) Pasar Modal dalam Indonesia Investment Festival (Investival) 2019 yang digelar Bursa Efek Indonesia Perwakilan Lampung dan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Lampung.
Ketiga mahasiswa yang mewakili IIB Darmajaya dalam LCT yakni Febriyanti, Renaldi Dwi Wicaksono, dan Yolan Pratama Putra.

Tak hanya LCT, mahasiswa akuntansi kampus biru juga juara harapan dua pada solo song diraih oleh Elsa Agustin Samflorina Purba dan juara lima pada stock lab diraih Suji Krisdayana.

Ketua Jurusan Akuntansi IIB Darmajaya Anik Irawati, S.E., M.Sc., sangat mengapresiasi prestasi mahasiswa dan mahasiswi Jurusan Akuntansi dalam rangkaian kegiatan Investival 2019.

Dia berharap mahasiswa/i dapat terus meningkatkan prestasinya “Pencapaian ini membuktikan bahwa IIB Darmajaya sangat mendukung pengembangan potensi mahasiswa baik dalam bidang akademik maupun non akademik. Tetap semangat untuk ikut dalam event-event lainnya menunjukkan kalian terbaik,” ungkapnya.
Hal senada juga disampaikan Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Dr. Faurani I Santi Singagerda, M.Sc. Dia mengatakan raihan prestasi tersebut agar dapat ditingkatkan ke depannya.

“Alhamdulillah dapat menjadi juara dua LCT. Jangan cepat berpuas diri untuk selalu berprestasi akademik dan nonakademik,” ungkapnya.
Menurut dia, event-event yang diikuti juga sebagai pembelajaran untuk menambah wawasan dan knowledge. “Selama ini stakeholder juga diharapkan dapat menggelar event-event yang dapat mengedukasi mahasiswa. Pemahaman mahasiswa terkait pasar modal dan istilah-istilah ekonomi masih terbatas melalui kuliah dalam kelas,” ujarnya.

Faurani berharap agar literasi dapat ditingkatkan lagi oleh BEI dan OJK. “Pemanfaatan Galeri Investasi juga agar dimaksimalkan untuk menambah pengetahuan mahasiswa,” tutupnya. (*).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages