Meriahkan Hut TNI ke 74, Kasrem 043/Gatam dan KGSGL Adakan Goes Sepeda Bersama - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Minggu, 06 Oktober 2019

Meriahkan Hut TNI ke 74, Kasrem 043/Gatam dan KGSGL Adakan Goes Sepeda Bersama


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Kepala Staf Korem 043/Garuda Hitam Letnan Kolonel Czi Mulyadi bersama Komunitas Goes Sepeda Gatam Lampung (KGSGL) melaksanakan Olah raga bersepeda 'Goes Bersama' meriahkan Hut TNI 74 tahun 2019 pada, Minggu (06/10/19)

Kegiatan Gowes Bersama mengambil titik Start Makorem 043/Gatam, dengan jarak tempuh lebih kurang 25 km, dengan rute Jl. Teuku Umar-Jl. Pagar Alam Rajabasa,  Jl. Raden Gunawan, Tugu Kopi, Pinang jaya, Jln Imba Kesuma, Tugu Adipura-Jl. Diponegoro-Jl. Jend. Sudirman, Jl. Sriwijaya, Finish Di Lapangan Saburai.

Kegiatan olah raga bersepeda dengan Gowes bersama ini merupakan kegiatan olahraga untuk menjaga stamina agar tetap selalu Prima
Gowes bersama ini juga diharapkan dapat menjalin kebersamaan dan memperkokoh jiwa korsa, serta mempererat tali silaturahmi anggota Korem 043/Gatam bersama Komunitas sepeda lainnya.

Kegiatan Goes Bersama ini juga masih dalam semangat memeriahkan Hut TNI ke 74 tahun 2019 yang baru dilaksanakan, kegiatan Goes bersama berjalan tertib, aman dan lancar hingga finish di lapangan Saburai.(red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages