Peringati Hut TNI Ke 74, Danrem 043/Gatam Bersama 3 Unsur Pimpinan TNI Wilayah Lampung Ziarah Nasional di TMP - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 04 Oktober 2019

Peringati Hut TNI Ke 74, Danrem 043/Gatam Bersama 3 Unsur Pimpinan TNI Wilayah Lampung Ziarah Nasional di TMP


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Komandan Korem 043/Gatam Kolonel Inf Taufiq Hanafi, bersama 3 Pimpinan TNI di Wilayah Lampung, melaksanakan Ziarah Nasional dalam rangka memperingati HUT TNI Ke-74 tahun 2019, jum’at (04/10) pkl. 07.00 wib, di Taman Makam Pahlawan (TMP) Bandar Lampung, Jalan Teuku Umar No. 11 Bandar Lampung.
Kegiatan ziarah ini merupakan wujud penghargaan kepada para pahlawan yang berjuang untuk membela bangsa dan negara, sehingga sebagai warga bangsa patut mendoakan para pahlawan yang telah gugur, bertindak Sebagai Pimpinan Ziarah rombongan Danlanal Lampung Kolonel Laut (L) Agung. PS, Yang di damping, Kabinda Lampung Brigjen TNI IG Wahyu Hadi P, Danrem 043/Gatam Kolonel Inf Taufiq Hanafi, Danbrigif 4 Marinir Kolonel (Mar) Ahmad Fajar, Kabid Bin Kemhan Lampung Kolonel Laut (E) Idham Faca, ST, MM. dan Perwakilkan dari Polda Lampung.

Adapun rangkaian Rangkaian kegiatan Ziarah Nasional dalam rangka memperingati HUT TNI Ke-74 tahun 2019, yang dimulai pada pukul 07.00 Wib, diawali dengan penghormatan bersama kepada arwah para pahlawan yang telah gugur demi Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) khususnya yang dikebumikan di TMP Tanjung Karang Bandar lampung.

Hadir Pada kegiatan tersebut antara lain para Dandim Jajaran Korem 043/Gatam, Para Kasi/Pasi Korem 043/Gatam, para Asisten Danlantamal Lampung, para Kadis Lanud Pangeran Bunyamin, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 043/Gatam Ny. Rica Raufiq Hanafi beserta pengurus, Ketua Koorcab Jalasenastri Armada Lampung beserta Pengurus pengurus dan Ketua Pia Ardhya Garini Lanud Pangeran Bunyamin berserta   pengurus.

Kegiatan dilanjutkan, seluruh peserta mengheningkan cipta bersama dan meletakkan karangan bunga serta diakhiri dengan tabur bunga di atas pusara makam pahlawan kusuma bangsa oleh peserta ziarah dibawah pimpinan Danlan Lampung diikuti Kabinda Lampung,  Danrem 043/Gatam, Dangrigif 4 Mar/BS, Danlanud Pangeran Bunyamin.(red(.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages