Wakapolres Lambar Pimpin Upacara Hari Sumpah Pemuda ke 91 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 28 Oktober 2019

Wakapolres Lambar Pimpin Upacara Hari Sumpah Pemuda ke 91


Lambar, Harian Koridor.com-Upacara Hari Sumpah Pemuda yang di gelar oleh Polres Lampung Barat dengan mengusung tema “ bersatu Untuk Maju” dipimpin Wakapolres Lampung Barat Kompol Vicky Dzulkarnai dan dihadiri para Pejabat Utama (PJU) Polres Lampung Barat dan anggota dari Polsek Jajaran Senin,28/10/2019.
Dalam sambutannya Wakpolres Lampung Barat mengatakan, sesuai tema yang diusung pada hari Sumpah Pemuda Tahun 2019 itu peruntukannya untuk seluruh elemen bangsa, tetapi bagi anak-anak dan pemuda Indonesia ini menjadi keharusan.

“Karena ditangan pemudalah Indonesia ini bisa lebih maju. Pemuda untuk indonesia maju harus memiliki karakter, kapasitas, kemampuan inovasi, kreatif yang tinggi, mandiri serta mampu bertahan dan unggul dalam menghadapi persaingan dunia,” Kata Waka Polres.

Dibelahan dunia telah lahir generasi muda yang memiliki pola pikir yang serba cepat, instan, lintas batas, cenderung individualistik dan gramatik,
Itu lah canggihnya ilmu pengetahuan dan teknologi serta mudahnya akses terhadap media, yang telah menjelma menjadi tempat favorit berkumpulnya anak-anak muda lintas negara, lintas budaya, lintas Agama,dan interaksi mereka di sosial media berjalan real time 24 jam,” terang Waka.

Bahwa peran pemuda harus mampu bersaing dalam bentuk apapun tentunya yang berdampak positif. Karena pemuda adalah harapan bangsa dan negara,pemuda Indonesia harus maju dan berani menaklukkan dunia. Saya berharap akan banyak muncul tokoh-tokoh muda yang mendunia dan mampu mengharumkan bangsa Indonesia,” ucap Waka.(hki).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages