Tingkatkan Integritas Petugas, Karutan Kelas 1 Bandar Lampung Gelar Rapat - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Kamis, 03 Oktober 2019

Tingkatkan Integritas Petugas, Karutan Kelas 1 Bandar Lampung Gelar Rapat


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Guna meningkatkan integritas setiap petugas di rumah tahanan negara kelas 1 Bandar Lampung dan untuk mencegah peredaran Halinar ( Handphone , Pungli dan Narkoba ) Karutan Bandar Lampung Roni Kurnia gelar rapat bertempat di aula Utama Rutan Bandar Lampung , Kamis , (03/10/ 2019).

Kegiatan pengarahan dan penguatan integritas jajaran petugas di rutan ini diikuti seluruh petugas di rutan Bandar Lampung baik itu pejabat maupum staff, baik di bidang pengamanan maupun pelayanan serta bidang kepegawaian .

Didalam pengarahan tersebut Karutan kelas 1 Bandar Lampung Rony Kurnia, mengingatkan kepada seluruh jajaran untuk meningkatkan integritas masing masing jajaran serta menanamkan nilai nilai PASTI ( Profesional Akuntabel , Sinergis , Transparan dan Inovatif ) dalam pelaksanaan tugas setiap harinya, seperti kita ketahui bersama di dalam zaman yang semakin canggih ini serta zaman globalisasi ini semakin banyak cara warga binaan dalam melakukan pelanggaran baik itu memasukkan narkoba ataupun telpon seluler ataupun lainnya, " himbaunya.

" Oleh sebab itu didalam keadaan yang baik ini saya menghimbau untuk setiap anggota untuk meningkatkan integritas di masing masing diri setiap  petugas, kita satukan tujuan dan  arah kita guna kemajuan Rutan Bandar Lampung " ungkap Rony lagi.

" Selain itu juga Karutan Bandar Lampung, Rony Kurnia,  mengingatkan  untuk meningkatkan kewaspadaan dan pengawasan terhadap seluruh lingkungan rutan, seperti yang kita ketahui bersama dan sudah ada didalam undang undang bahwa setiap petugas adalah petugas pengamanan, baik itu memang ditugaskan di bidang pengamanan ataupun tidak semua mempunyai kewajiban menjaga keamanan dan ketertiban di rutan, " ungkapnya lagi.

" saya mengajak seluruh petugas untuk menjaga dan sama-sama mengawasi setiap pelaksanaan tugas di rutan, dan apabila adanya penyelewengan , laporkan !!! " tegas Rony.

Setelah ramah tamah antar Karutan dan jajaran, karutan pun melakukan tanya jawab kepada seluruh pegawai mengenai masalah masalah atau unek unek setiap pegawai . Hal tersebut sangat penting di lakukan untuk menjaga keutuhan antar kepala , pejabat dan staff di Rutan Bandar Lampung.

Rony Kurnia berpesan untuk menyatukan visi dan misi dalam membangun rutan ke arah yang lebih baik, dan
 mengajak seluruh anggota untuk melakukan razia rutin guna memastikan tidak adanya pelanggaran yang di lakukan oleh warga binaan di Rutan Kelas I Bandar Lampung..( Rls).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Pages