UBL Siap Kukuhkan Guru Besar di Bidang Ilmu Manajemen - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Minggu, 06 Oktober 2019

UBL Siap Kukuhkan Guru Besar di Bidang Ilmu Manajemen




Rektor UBL, Dr. Ir.M.Yusuf Barusman, MBA Siap dikukuhkan menjadi guru besar (profesor)di bidang ilmu manajemen, Sabtu 12 Oktober 2019 mendatang. 


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Universitas Bandar Lampung (UBL) siap menggelar Upacara Pengukuhan Guru Besar di bidang Ilmu Manajemen. Rektor UBL, Dr. Ir. M. Yusuf S Barusman, MBA akan dikukuhkan menjadi Guru Besar (Profesor) dalam Bidang Ilmu Manajemen, pada Sabtu 12 Oktober 2019 mendatang, bertempat di gedung Convention Hall Mahligai Agung, Pascasarjana UBL.

Wakil Rektor I Bidang Akademik UBL, Dr. Ir. Hery Riyanto, MT, membenarkan hal ini. “Syukur Alhamdulillah kami sudah menerima Surat Keputusan (SK) Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi (Menristekdikti) Republik Indonesia, yang ditetapkan di Jakarta tanggal 11 September 2019 tentang Kenaikan Jabatan Akademik Dosen Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi yang memutuskan Dr. Ir. M. Yusuf Sulfarano Barusman, MBA dinaikkan jabatannya menjadi Profesor,” ungkap Hery.

“Upacara pengukuhan akan kita laksanakan pada 12 Oktober mendatang yang melibatkan sivitas akademika UBL dalam kepanitiannya. Hal ini tentu saja menjadi kebanggaan yang luar biasa seluruh sivitas akademika atas bertambahnya jabatan Guru Besar di UBL. Semoga hal ini menjadi acuan dan motivasi bagi seluruh akademisi UBL untuk terus meningkatkan kualitas dirinya demi kemajuan pendidikan tinggi di Indonesia khususnya di provinsi Lampung,” ungkap Hery di ruang kerjanya, Sabtu sore (05/10/2019).(red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages