Bupati Lambar Serahkan Seragam Gratis SD dan SMP - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Jumat, 01 November 2019

Bupati Lambar Serahkan Seragam Gratis SD dan SMP


Lambar, Harian Koridor.com-Penyerahan seragam gratis tingkat SD dan SMP se Kecamatan Way tenong yang dilaksanakan di SMPN 2 Way tenong dan SMPN 1 Way tenong oleh Bupati H. Parosil mabsus, Jum’at (1/11).

Bupati mengatakan “kegiatan ini merupakan program Pemkab Lambar, program ini sesuai dengan aspirasi dan keinginan masyarakat harapannya penyerahan seragam gratis dapat meringankan beban orang tua dan menambah kesempatan kepada masyarakat agar dapat bersekolah sehingga dapat meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Lampung,” ungkapnya.

Kemudian, harapannya kedepan program ini perlu sinergitas semua pihak agar terus terealisasi agar menambah semangat siswa siswi SD dan SMP agar menciptakan generasi yang lebih maju serta pemerataan pendidikan karena generasi muda merupakan penerus estafet kepemimpinan di Lampung Barat tercinta ini.

Terakhir, pendidikan harus kita sempurnakan. Kedepan target kita, pendidikan ini bisa membawa harum nama Kabupaten Lampung barat. Kita mulai dari pemberian seragam sekolah gratis untuk mendukung target tersebut. (rls/hki).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Pages