Bupati Tuba Winarti Berharap Lomba PKK Raih Juara - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 20 November 2019

Bupati Tuba Winarti Berharap Lomba PKK Raih Juara


Tulangbawang, Harian Koridor.com-Lomba Kesatuan Gerak PKK-KKBPK-Kesehatan dan lomba kegiatan-kegiatan PKK Tingkat Provinsi Lampung, yang pelaksanaannya dipusatkan di Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulangbawang, ditargetkan bukan hanya sekedar meraih juara, akan tetapi diharapkan manfaatnya dapat benar-benar dirasakan oleh masyarakat, Rabu (20/11/2019).

Demikian harapan Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE MH tersebut, sesuai dengan arahan Presiden Ir. Joko Widodo (Jokowi), mengenai instruksi program kemasyarakatan, dimana dampaknya harus dapat sungguh-sungguh bermanfaat dalam kehidupan masyarakat, bukan sekedar untuk pencapaian target dan pelaporan kegiatan.

"Melalui kegiatan ini pula, diharapkan menjadi motor penggerak partisipasi semua pihak dalam wadah pembinaan bagi instansi Pemerintah, organisasi kemasyarakatan, LSM, dunia usaha dan swasta, juga dapat sebagai sarana pembinaan untuk memotivasi para kader dan keluarga serta Tim Penggerak PKK dalam pencapaian target PKK-KKBPK-Kesehatan," tutur Bunda Winarti dalam sambutannya.

"Pembangunan kemasyarakatan yang terpadu seperti di Kampung Tri Mulya Jaya ini, Pemerintah Kabupaten Tulangbawang melalui instansi terkait terus melakukan Pembinaan dan Pengembangan termasuk seluruh Kampung yang ada di Tulangbawang," jelas Bunda Winarti memaparkan.

Sementara itu, dalam sambutannya Ketua rombongan Tim Penilai Lomba Kesrak Provinsi Lampung, yang diwakili Sekda Provinsi Lampung Mamiyani Fachrizal, mengapresiasi sambutan yang disampaikan Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE MH.

"Luar biasa sambutan dari Ibu Bupati Tulangbawang beserta beberapa program unggulan yang telah disampaikan, sehingga tentunya Provinsi akan terus mendukung dan bersinergi aktif demi terwujudnya Provinsi Lampung Berjaya," harapnya. (Medi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages