Peringati Hari Pahlawan, Dandim 0422/LB Pimpin Upacara - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Sabtu, 09 November 2019

Peringati Hari Pahlawan, Dandim 0422/LB Pimpin Upacara


Lambar, Harian Koridor.com-Pemda Kabupaten Lampung Barat gelar Upacara  pengibaran bendera merah putih dalam rangka memperingati hari Pahlawan yang di Pimpin langsung Oleh Dandim 0422/LB Letkol Kav Adri Nurcahyo S.T M.Si sebagai inspektur Upacara yang bertempat di lapangan Apel Pemda Kab.Lambar,Minggu (10/11)

Upacara yang di hadiri, Wakil Bupati Kab.Lambar Drs.Mat Hasnurin, Kapolres kab.Lambar AKBP Muhamad Ficky S.ik, Persit Kodim 0422/LB dan Darma wanita Polres Lambar, Fokopimda Lampung Barat dan di ikuti oleh pasukan Upacara Satu SSK Gabungan Anggota Kodim 0422/LB, dan Anggota Polres kab.Lambar, Satu SSK Anggota Pol PP dan Linmas penda kab.Lambar, Satu SSK Anggota ASN Pemda kab.Lambar dan honorer pemda lambar, Satu SSK siswa/i  Pramuka dan SMA sederajat kab.Lambar.

Di ucapkan dalam Amanat oleh Komandan Kodi. 0422/LB sebagai Inspektur Upacara, marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah karena atas berkat Rahmat Hidayat kita masih diberikan kesempatan untuk mengikuti kegiatan Upacara memperingati hari Pahlawan." imbuhnya

Setiap hari Pahlawan kita diingatkan pada peristiwa pertempuran 10 November 1945 di Surabaya sebagai momentum paling Bersejarah dalam merebut Kemerdekaan Indonesia. Oleh sebab itu marilah kita tetap menjaga kemerdekaan ini karena pengorbanan yang luar biasa dari pendahulu Negri.

Dengan memperingati hari Pahlawan diharapkan kita lebih menghargai jasa dan pengorbanan pahlawan dan harus membangkitkan semangat berinovasi bagi anak-anak bangsa untuk menjadi Pahlawan masa kini. Sesuai dengan tema ' Aku Pahlawan Masa Kini ' jangan biarkan keutuhan NKRI yang telah dibangun yang penuh perjuangan kita sia-siakan dan jangan kita biarkan tangan2 jahil ataupun pihak yang tidak bertanggungjawab merusak persatuan dan kesatuan Bangsa. Jangan biarkan Negeri kita terperosok bercerai berai terprovokasi menghasut dan berkonflik satu sama lain.

Untuk itu marilah kita terus menerus memupuk nilai Kepahlawanan agar tumbuh subur dalam hati sanubari segenap Insan Masyarakat Indonesia. Selamat hari Pahlawan Ta 2019 semoga Allah SWT Tuhan yang maha esa senantiasa memberikan bimbingan dan kekuatan kepada Bangsa Indonesia agar dapat menjaga keutuhan NKRI yang telah diperjuangkan oleh para pendahulu Negri dan sekali lagi jadilah Pahlawan Masa Kini yang membangun Negeri." Ucapnya.(red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Pages