DPP BPDI Pertanyakan POKJA Pemilihan 26 BP2JK Lampung - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

KORIDOR

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Senin, 25 November 2019

DPP BPDI Pertanyakan POKJA Pemilihan 26 BP2JK Lampung


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-DPP BPDI (Barisan Pemuda Demokrasi Indonesia) mempertanyakan pada Pokja pemilihan 26 BP2JK wilayah Lampung, parameter dan kriteria penilaian, di Kementerian PUPR Direktorat Jenderal Bina Konstruksi, Provinsi Lampung, Selasa, (26/11/2019).
Ketua DPP BPDI Provinsi Lampung Apriansyah mengatakan, Pemenang lelang pekerjaan manajemen konstruksi rehabilitasi dan renovasi sarana dan prasarana sekolah Kabupaten Way Kanan,BPDI ingin penilaian berjalan secara Fear,adil,dan profesional serta terbuka.
Sehingga Output atau hasil dati penilaian Pokja sesuai dengan harapan yaitu pemenang yang benar-benar berkualitas," Jelas Apriansyah

Selain itu, DPP BPDI ingin pelaksanaan lelang kedepan yang akan dilakukan pokja-pokja di Provinsi Lampung ini berjalan bersih dan tertib tanpa ada lagi unsur Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme.

"Kita ingin pokja berlaku adil dan bijaksana dan jangan sampai penunjukan pemenang setiap pekerjaan di Provinsi ini menghasilkan pemenang yang tidak berkualitas dan profesional," Ucapnya.

Contoh sederhana seperti pekerjaan jalan Preservasi Jalan Soekarno Hatta dan Bunderan Rajabasa, dan Pal 10 Panjang, "Sampai sekarang ini pekerjaan tersebut terbengkalai tidak ada kejelasan secara teknis maupun Estetika jauh dari standar mutu jalan Nasional."

"Kanstin/pembatas jalan berantakan elevasi jalan bergelombang yang akhirnya kita masyarakat sebagai Endsuer amat dirugikan," Tutupnya.(red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Pages