Jelang Pilkada Serentak 2020, KPU Lampung Kunjungi Kantor Bawaslu - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 06 November 2019

Jelang Pilkada Serentak 2020, KPU Lampung Kunjungi Kantor Bawaslu


Bandar Lampung,Harian Koridor.com-Pertemuan KPU dan Bawaslu Provinsi Lampung (Rabu, 06/11/2019) di kantor Bawaslu Provinsi Lampung.

Hadir dalam pertemuan Erwan Bustami,  Antoniyus, Agus Riyanto dan Ali Sidiq.  Dari Bawaslu Provinsi Lampung Fathihatul Khairiyah, Iskardo,  Hermansyah, Amri dan Teguh.  

Fathihatul Khairiyah selaku Ketua Bawaslu Provinsi Lampung berterima kasih atas kunjungan KPU Provinsi Lampung di kantor Bawaslu Lampung.  Ia berharap silaturrahiim ini menambah memperkuat sinergitas kelembagaan karena di lapangan butuh keselarasahan kerja-kerja dalam penyelenggaraan Pilkada 2020.

Forum ini menjadi  ajang tukar informasi dalam setiap tahapan baik itu berupa kendala dan masalah di lapangan,"kata dia.

Kita berharap nanti teman-teman KPU dan Bawaslu Kabupaten/Kota di masing-masing daerah dapat melakukan jalinan silaturrahiim dan bisa duduk bareng dalam setiap tahapan pelaksanaan Pilkada 2020 di 8 Kabupaten/Kota,"harap dia. 

Ketua KPU Provinsi Lampung Erwan Bustami mengatakan pasca dilantik pada tanggal 15 Oktober 2019 yang lalu,  sebenarnya ingin secepat mungkin untuk menjalin silaturrahiim dengan Bawaslu Provinsi Lampung,"kata dia.

Sebagai sesama penyelenggara pemilu, Bawaslu adalah saudara kandung sebagaimana  amanah UU 7 tahun 2017. 

Atas nama KPU Provinsi Lampung berterima kasih kepada Bawaslu Provinsi Lampung yang sudah menerima kunjungan dan silaturrahiim kami.  

Erwan Bustami menambahkan menjelang Pilkada  serentak 2020, sinergitas dan koordinasi antar lembaga penyelenggara pemilu harus dibangun secara apik dan erat agar terjalin kuat komunikasi kelembagaan baik di tingkat provinsi maupun Kabupaten/Kota baik yang sedang menyelenggarakan Pilkada 2020 maupun yang tidak menyelenggarakan.(red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages